-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelatikan Ketua Tim Kemenangan H.Anwar Idris Peusangan Raya Berlangsung Sukses

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-10-13T08:08:23Z

    Bireuen, - Acara Pelantikan Tim Kemenangan Anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi PPP Dapil Aceh-2, Drs H. Anwar Idris, Untuk Kecamatan Peusangan Raya Kabupaten Bireuen berlangsung sukses digelar pada Hai Cofee Jalan Medan.B.Aceh Kamis (12/10)2023.


    Untuk Ketua Tim Peusangan Raya, Alfiadi akrab disapa Bang Pi Ocean Cofee, Bendahara Musrizal akrab disapa Kaoi dan Sekretaris.


    Kepada Metronewstv.co Ketua Tim Peusangan Raya,Melalui Bendahara Musrizal, Menyebutkan sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahaan yang sangat luar biasa dan kesehatan lahir dan bathin kepada mereka, sehingga dapat menghadiri acara pelantikan.


    Selebih dari pada itu, Atas nama Ketua Tim kemenangan H.Anwar Idris untuk Peusangan Raya mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak


    Dengan harapan pada Pemilu Tahun 2024,Masyarakat dapat kembali memilih kembali  Drs H. Anwar Idris sebagai Anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi PPP Dapil Aceh-2,Agar semua aspirasi Masyarakat bisa tertampung di Pemerintah pusat seperti yang selama ini sudah diperbuat, Salah satunya membantu beasiswa dalam dunia pendidikan dan masih banyak kegiatan lainya yang sudah diperbuat untuk kesejahteraan Masyarakat oleh, H.Anwar Idris.


    Kegiatan Pelatikan Ketua Tim Peusangan Raya di Hai Cofee Kamis (12/10)2023, Dihadiri anggota DPRK dari PPP dan ratusan para kader PPP serta para tamu undangan lainya.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan