-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelantikan BEM STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen Berlangsung Sukses

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 21, 2023, 17:41 WIB Last Updated 2023-10-21T10:41:22Z

    Bireuen, - Pelantikan (STIKES) Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen berlangsung sukses, Kegiatan berlangsung di Aula Gedung STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Kampus B B Jalan Medan Banda - Aceh Desa Cot Gapu Bireuen, Sabtu (21/10/2023).


    Dengan adanya pslantikan tersebut juga menjadi sejarah untuk Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2023/2024.


    Kehadiran mereka nantinya akan melayani mahasiswa STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Kampus B Bireuen. 


    Pelantikan BEM dihadiri oleh Kaur Kemahasiswaan Rusli,, SKM. MKM (STIKES) Payung Negeri Aceh Darussalam Kampus B Bireuen dan para mahasiswa anggota BEM STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen.


    Dalam sambutannya, Saidatun Nisak Ketua BEM yang terpilih periode 2023 / 2024 menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh mahasiswa STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen kepada BEM periode yang baru.


    Sementara, Ketua terpilih BEM (STIKES) Payung Negeri aceh Darussalam Bireuen Periode 2023/2024, menyampaikan visi dan misi yang akan diemban oleh kepengurusan barunya. Dalam pidatonya, menekankan komitmen untuk berkontribusi aktif dalam menciptakan lingkungan kampus yang inklusif, inovatif, dan peduli sesama juga berdaya saing tinggi.


    Periode kepengurusan BEM ini diharapkan juga akan lebih mengedepankan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, sehingga memudahkan interaksi antara mahasiswa dan BEM.


    Di akhir acara, kemahasiswaan memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kepengurusan BEM periode baru ini. Beliau menegaskan pentingnya peran BEM dalam membantu menciptakan suasana kampus yang kondusif, harmonis, dan berprestasi.


    Dengan pelantikan BEM STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen periode 2023/2024, diharapkan kehidupan kampus akan semakin berwarna dan penuh inspirasi, serta menjadi tempat bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan menjalani peran aktif dalam proses pembelajaran dan kehidupan kampus secara keseluruhan.


    Semoga BEM STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen yang baru saja dilantik dapat mengabdi dengan sepenuh hati, menjalankan amanah, dan membawa kemajuan yang berarti bagi seluruh mahasiswa STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen.


    Selanjutnya, Sekretaris Prodi S1 Kesehatan Masyarakat STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Bireuen Saiful Rani SKM, MKM dalam sambutanya juga mengharapkan, Kepada seluruh anggota BEM dapat bersaing dalam masa Global 5.0 dan Inovasi dalam mentesuaikan diri dengan Kampus di Kabupaten Bireuen baik ada diluar Negeri maupun dalam Negeri,selalu jaga Institut, Almamater STIKES yang kita cintai ini, kemudian dijelaskan juga bahwa mahasiswa/i Keratif,Inovatif dan perlu sesama memikirkan apa saja yang perlu dibantu demi mengharumkan nama baik kampus.


    "Saiful Rani juga menjelaskan Inovatif dan Kreatifitas menjadi harapan perioritas tugas seluruh anggota dan BEM,lalu Impelementasi karakter keratif dan tanggung jawab seluruh anggota dan Ketua BEM,selepas itu Ketua BEM terpilih dapat selalu menerima kritikan dan saran dari anggota BEM agar organisasi menjadi solid dalam mengambil langkah yang tepat sasaran, Ia juga menambahkan dalam memberikan kritikan dan saran harus digunakan bahasa yang santun, BEM juga diminta agar bekerja dengan baik, aktif dan efektif membaur dengan seluruh anggotanya dan kampus yang ada di Kabupaten Bireuen, kemudian berikan pelayanan ilmu sebaik mungkin terhadap kebutuhan Masyarakat, namun sebagai sqmbutqn terakhir di acara pelantikan pengurus BEM, Saiful Rani juga berpesan secara umum kedepannya BEM punya pembagian tugas yang jelas disetiap anggotanya, sehingga anggota BEM benar - benar merasakan fungsi sebagai anggota BEM  sehingga mampu menjalin hubunga silahturahmi yang akrab guna memperkuat rasa persaudaraan sesama anggota BEM.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan