-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pekon Kota Besi Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan Beras

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 1, 2023, 10:28 WIB Last Updated 2023-10-01T03:28:33Z


    Lampung Barat
    , - Penyaluran bantuan tahanan.pangan pekon kota besi, yang di laksana kan pada hari minggu bertempat di balai pekon kota Besi, turut di hadiri pratin pekon kota besi (gunawan) aparatur pekon, babinkamtibmas, anggota LHP, pendamping pekon kota besi dan seluru masyarakat penerima bantuan tahanan pangan. Minggu 1/10/2023 


    Dalam sambutan pratin pekon kota besi, (gunawan), mengucapkan rasa syukur atas bantuan Beras yang di saluran ke pekon/ kota Besi.

     

    Bantuan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat pekon kota Besi dimna di situasi musim paceklik, dan melonjak nya harga beras saat ini yang di rasa kan masyarakat, bantuan ini pun dapat membantu bagi masyarakat penerima. tutur nya.


    Penyaluran penerima manfaat tahanan pangan di panggil sesuai huruf abjad, yang di lakukan menggunakan secen ber code dan membawa KTP asli agar masyarakat penerima sesuai data 


    Masyarakat penerima manfaat tahanan pangan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah menyalurkan bantuan beras  kepada kami di pekon kota Besi/ apalagi dimasa masa melonjak nya harga per ekonomian saat ini, sangat di rasakan di masyarakat apa lagi penerimaan manfaat beras ini di berikan secara gratis tanpa ada nya biaya sepeser pun, penyaluran bantuan pun berjalan lancar dan tertib.


    (Ariyanto/Admin)

    Komentar

    Tampilkan