-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peduli Sesama Kapolres Empat Lawang Donor Darah

    Monday, October 23, 2023, 15:43 WIB Last Updated 2023-10-23T08:43:14Z


    Empat Lawang - Polres Empat Lawang Polda Sumsel Sebagai Bentuk Kepedulian Untuk Masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang membutuhkan Darah, Kapolres Empat Lawang mengharapkan dengan adanya donor darah ini maka diharapkan Polri dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah di UTDRS Kabupaten Empat Lawang. Pada Hari Senin (23/10/2023).




    Terlihat Kapolres Empat Lawang AKBP HELDA PRAYITNO, M.M. Ikut mendonorkan darahnya, juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Empat Lawang KOMPOL A. Firdaus dan Bripda Meky Hayansa, Bripda Reza Endika, Bripda Jehan,

    “Donor Darah merupakan kegiatan rutin Polres Empat Lawang, dan kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan demi membantu para sesame”. Kata Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M.



    Kapolres Menjelasakan" Kita ingin setiap tetes darah ini menjadikan manfaat dan berguna bagi mereka, saudara- saudara kita yang membutuhkan," katanya. Selain itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan agar semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di daerah khususnya Kabupaten Empat Lawang.



    Penulis: Humas Polres


    Editor: Hendra

    Komentar

    Tampilkan