-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peduli Masyarakat, Polres Banyuasin Kirimkan Bantuan Air Bersih Ke Desa Sukaraja Yang Terdampak Krisis Air Bersih Akibat Dampak Kemarau

    Monday, October 9, 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-10-09T07:22:54Z



    POLRES BANYUASIN - Musim kemarau, sudah mulai terjadi hingga masyarakat di kabupaten Banyuasin mengalami kesulitan air. Merespon itu, Polres Banyuasin Polda Sumsel menyalurkan bantuan air bersih.


    Dampak dari krisis air bersih di desa sukaraja Kecamatan Banyuasin III membuat masyarakat kesulitan dalam menghadapi kebutuhan seperti memasak, mandi dan mencuci.(8/10)


    Menghadapi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat tersebut, Polres Banyuasin Polda Sumsel, turun langsung ke desa yang terdampak untuk memberikan bantuan air bersih.


    Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK langsung mengintruksikan personel polres banyuasin untuk mengirimkan 2 mobil tangki berisi air bersih ke desa yang terdampak.


    Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dari dampak yang terjadi di musim kemarau ini.


    “Kami hadir di sini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekeringan, semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan,” kata Kapolres


    Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bentuk sinergi antara Polres Banyuasin dan masyarakat dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan di tengah kesulitan.


    Kapolres juga berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diturunkan hujan dan  kehidupan sehari-hari dapat berjalan dengan normal.tutunya."



    (  Alam / Admin  )

    Komentar

    Tampilkan