-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pasukan Merah Serdaduq Adat Regant Tattau, Memberikan Uluran Tangan Langsung Berupa Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 12, 2023, 09:19 WIB Last Updated 2023-10-12T02:19:04Z

    TANJUNG REDEB, - Sejumlah warga yang dikatagorikan lansia, janda, dan fakir miskin, mengungkapkan rasa syukurnya atas paket sembako yang disalurkan oleh dewan pimpinan cabang(DPC),serdaduq adat regant tattau pasukan merah Kabupaten Berau, selasa (10/10/23) pagi sekitar pukul 09.00 wita. 


    Dalam aksi sosial nya, serdaduq adat regant tattau memberikan paket sebakonya kepada masyarakat kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan. 


    serdaduq adat regant tattau,pasukan merah  menyediakan 50 paket sembako yang telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. 


    Adapun isi dari paket sembako tersebut terdiri dari Beras, gula, minyak goreng, indomie instan, susu, teh dan kopi. 


    Ketua DPC serdaduq adat regant tattau pasukan merah Kabupaten Berau, Abdurrahman, mengungkapkan Ini sebagai bentuk keperdulian kami terhadap orang yang kurang mampu, khususnya masyarakat yang membutuhkan.


    dan juga memberikan perhatian lebih bagi para Lansia dengan memberikan paket sembako agar dapat meringankan beban kepada mereka yang membutuhkan. 


    Ia juga menyebutkan diadakannya acara tersebut bertujuan dapat berbagi rezeki dengan sesama yang sedang mengalami kesusahan, agar mendapatkan sentuhan langsung dari uluran tangan kami," Ucapnya. 


    hal tersebut dilakukan untuk melatih diri agar memiliki simpati terhadap sesama, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan," Jelasnya. 


    Kami juga mengharapkan kedepan nya agar kegiatan ini bisa dicontoh orang lain, dan sifat nya bisa continue dan berkelajutan," Pungkasnya.


    (RHY/Admin)

    Komentar

    Tampilkan