-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Miris! Diduga Proyek Siring Siluman Dikerjakan Asal-Asalan Jadi Baru Tiga Minggu Sudah Patah Dan Banyak Yang Retak

    Sunday, October 1, 2023, 23:30 WIB Last Updated 2023-12-16T02:37:36Z

    Palembang - Miris! sangat memprihatinkan Pembangunan Proyek Siring Siluman tampa Papan Informasi (Plank Merek) dan diduga dikerjakan oleh oknum pemborong asal-asal jadi sudah patah dan banyak yang retak bertempat di Jalan Talang Karet, Lorong Sahabat, Kelurahan Sentosa Kecamatan SU ll, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Minggu' (01/10/23).


    Saat awak media Metronewstv.co. mengkroscek kelapangan bersama Masyarakat pembangunan proyek Siring tersebut, awak media tidak menemukan adanya plank merek, yang lebih miris lagi kondisi bangunan proyek Siring sudah terlihat jelas patah dan banyak yang retak padahal baru tiga Minggu selesai di kerjakan.


    Di konfirmasi pekerja proyek berkata menurutnya, proyek Ini berasal dari dana apresiasi pemerintah yang berkata seolah menutup-nutupi enggan menyebutkan nama pemborong nya.

    Berdasarkan UU No 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi publik, sudah jelas sebelum pelaksanaan pekerjaan proyek harus sudah terpasang papan informasi (plak merek). Agar mengetahui berapa Nilai kontrak, Waktu pelaksanaan pekerjaan, dan CV apa yang mengerjakan.


    Menurut masyarakat setempat yang mengeluhkan proyek Siring tersebut. Kepada Instansi pemerintah terkait, APH, tolong ditindak tegas dan jangan di biarkan oknum pemborong untuk mencari keuntungan pribadi serta memperkaya diri sendiri' ungkapnya.


    Sementara tidak memperihatinkan kualitas dan ketahanan proyek tersebut karena kami sebagai Masyarakat bagaimana mau menikmati kalau bangunan tersebut sudah patah, dan retak karena di kerjakan oknum pemborong asal-asalan saja' keluhnya dia.


    Nata/tim


    Komentar

    Tampilkan