-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mengenai Persiapan Menghadapi Liga 3 Jateng 2023, PSIP Telah Mempersiapkannya Dengan Matang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 29, 2023, 18:36 WIB Last Updated 2023-10-29T11:36:51Z

    Pemalang, - Manager PSIP Hengky Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan dan support kepada PSIP.


    “Terimakasih banyak supportnya dari Pak Bupati luar biasa, ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang support full (penuh) untuk PSIP”, ujar Hengky Wijaya. 


    Mengenai persiapan menghadapi Liga 3 Jateng 2023, Hengky mengatakan PSIP telah mempersiapkannya dengan matang.


    “Kita dari awal sudah persiapan penuh dan sangat matang dan hari ini adalah hari terakhir untuk laga uji coba”, pungkas Hengky Wijaya. 


    Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta seluruh stakeholder yang ada di wilayah itu bahu membahu memberikan dukungan dan support pada Tim Sepakbola kebanggaan warga Pemalang yakni PSIP.


    Hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T usai menyaksikan Pertandingan Uji coba Persiapan Kompetisi Liga 3 Jateng Tahun 2023 Antara PSIP Pemalang melawan Arema di Stadion Mochtar Pemalang Minggu (29/10/2023). 


    “Pemerintah bersama dengan stakeholder, BUMD dan BUMN yang ada di Kabupaten Pemalang dan seluruh stakeholder kita kerahkan untuk bahu membahu mambantu PSIP agar menjadi lebih baik lagi,” kata Mansur Hidayat. 


    Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya melalui Komite Olahraga Nasional (KONI) setempat memberikan dukungan dan support kepada PSIP agar para pemain dan official lebih bersemangat.


    “Tentunya Pemerintah melalui KONI, kita support walaupun tidak maksimal tetapi kita bersama stakeholder yang lain kita bareng bareng membantu PSIP agar manajer dan pemain PSIP lebih bersemangat”, pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan