-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Desa Sukamandi Hilir mengucapkan Terima Kasi Terkait Pekerjaan Normalisasi Parit, Kepada Pemdes Dan Dinas SDABMBK Deli Serdang

    Sunday, October 15, 2023, 22:16 WIB Last Updated 2023-10-15T15:16:55Z


    Deli Serdang - Normalisasi Parit yang ada di desa sukamandi hilir kecamatan pagar merbau telah selesai, dan pekerjaan selama 3 hari berturut telah berjalan dengan lancar Jumat 13 Oktober 2023.


    Pantauan awak media dilapangan Membenarkan adanya pekerjaan Normalisasi parit dengan memakai alat berat escavator, pantauan Awak media dilapangan Juga Melihat jelas adanya normalisasi yang di program kan oleh pemerintah desa Sukamandi hilir yang bertujuan agar parit Selalu bersih, tidak ada lagi sampah sampah tergenang dan semua sudah diangkut keatas sehingga jalan air Sudah Semakin lancar. 


    Saat dikonfirmasi salah satu warga mengatakan, saya selaku warga mengucapkan terimakasi dan sangat sangat mengapresiasi kepada kepala desa sukamandi Hilir dan Pemdes atas kinerja nya yang telah membuat program normalisasi parit, dengan adanya program tersebut masyarakat sukamandi hilir akan terhindar dari rawan banjir, dan parit menjadi bersih serta air pun berjalan dengan lancar. 


    Lanjut. Warga juga mengucapkan terima kasi kepada Kepala Dinas SDABMBK dan Pemkab Deli Serdang yang telah membantu menurunkan alat berat nya untuk membersihkan parit parit yang tersumbat diakibatkan banyak nya sampah sampah di dalam parit tersebut, dengan adanya normalisasi tersebut jalan air semakin lancar, dan masyarakat sukamandi hilir akan terhindar dari banjir ucap salah satu warga. Sampai berita ini di turun, Normalisasi selama 3 hari berjalan dengan lancar. 


    Penulis: Hartono

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan