-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lsm Korek Agara laporkan Kegiatan P3-TGAI ke Polda dan Kejati Aceh Tahun Berjalan untuk di Perbaiki Di Nilai Tidak Sesuai Dengan Rab

    Admin
    Tuesday, October 10, 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-10-10T05:19:01Z


    Aceh Tenggara,–
    Selasa10/9/2023 Proyek program percepatan peningkatan tata guna air (P3-TGAI) jum at 6 oktober 2023 lsm korek aceh tenggara menyerahkan dokumen laporan kegiatan yang sedang berjalan ke pihak APH untuk di tindak lanjut dan di perbaiki secara prosedur dan aturan serta hasil yang sesuai rab dan juknis kementrian PUPR RI.


    Dalam menjalankan perintah undang-undang no 31 tahun 1999 dan PP 43 tahun 2018 lsm korek melapor kegiatan P3-TGAI ke polda dan kejati Aceh, di banda aceh dan menyerahkan beberapa dokumen kepada balai wilayah sungai sumatera 1 untuk melihat fakta dan realita kegiatan p3A di Aceh Tenggara .


    Tempat lokasi P3 TGAI:

    Kecamatan ketambe,lawe sumur, ,badar.semadam,bukit tusam,lawe alas dan tempat-tempat lain yang ada di aceh tenggara 194 titik.(P3-TGAI) di wilayah aceh tenggara Provinsi Aceh.


    Adapun dugaan lsm korek  mengenai P3 TGAI Aceh Tenggara .


    1.papan proyek tidak semua di pasang

    2.lantai banyak hancur

    3.kelompok sebagai pekerja atau di borongka

    4.bibir dinding plasteran kurang halus

    Tidak pakai pondasi

    5.prasasti tidak semua di pasang 


    Dalam hal ini kami lsm korek mohon kepada APH untuk turun meninjau kelokasi P3 TGAI aceh tenggara agar kegiatan P3 TGAI Aceh Tenggara bisa menjadi baik dan bagus sesuai dengan juknis kementrian pupr RI ujar irwansyah kepada wartawan saat di wawancari di kantor lsm korek Agara.senin 09 oktober 2023.


    Irwansyah putra menyampaikan laporan dugaan ini bentuk kepedulian kami selaku masyarakat aceh tenggara dalam bentuk pengawasan di Aceh Tenggara .


    Dalam laporan kami mencantumkan dokumen fakta  foto dan hasil analisa surve di lapangan.saat investigasi ketitik irigasi p3 TGAI  di beberapa minggu yang lalu. Selanjutnya


    Irwansyah berharap kepada mentri PUPR RI Balai wilayah sumatera 1 -satker operasi dan pemeliharaan sda sumatera1 -kegiatan operasi pemeliharaan sda II  provinsi aceh agar lebih memerhatikan kegiatan yang sedang berlangsung ,tujuannya agar Aceh tenggara ini menjadi bagus dalam pembangunan  irigasi P3-TGAI.


    Semoga di tahun berjalan ini kegiatan p3 TGAI bisa di pergunakan oleh masyarakat aceh tenggara sesuai dengan fungsi dan kebutuhan masyarakat agara tutup irwansyah.


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan