-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Laskar Banjar Dalas Hangit Berau gelar maulid nabi muhammad SAW 1445H/2023 M di Kelurahan Gunung panjang Rt 01

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 15, 2023, 08:48 WIB Last Updated 2023-10-15T01:48:49Z

    TANJUNG REDEB, - Memasuki malam ke-28 rabiul awal, organisasi masyarakat (ORMAS) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Berau, menggelar kegiatan maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H, bertempat di halaman markas besar LBDH Berau dijalan gunung panjang, gang At-Taubah Rt 01,Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Sabtu (14/10/23) malam. 


    Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M ini mengusung tema “Meneladani akhlak dan pandangan politik Rasulullah SAW dengan mengundang penceramah USTADZ MAHYA SYARWANI dari Khadimul Majelis Darul Ihya & Rois Jatman kegiatan ini yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al’qur’an oleh Ustadz Rifki, dengan burdah ustadz Jayadi dan Irma masjid At Taubah gunung panjang. 


    Kegiatan dihadiri oleh Mantan Bupati Berau 2 periode dari 2005-2010 dan 2010-2015,perwakilan dari Polres Berau, perwakilan dari Kecamatan Tanjung Redeb, perwakilan dari Kelurahan Gunung panjang, Ketua Rt 01,dan seluruh masyarakat Rt 01 dan sekitarnya. 


    Adapun rangkaian kegiatan tersebut Pembukaan, diteruskan pembacaan ayat suci Al-Quran, disambung dengan sambutan dari ketua panitia acara, beserta dengan sambutan dari H.Makmur H.A.P.K, dan dilanjutkan dengan acara inti Ceramah agama, dan terakhir ditutup dengan pembacaan doa penutup. 


    Disisi lain, Ketua Ormas LBDH Berau, Padli wibawa mengungkapkan dari terselenggaranya acara ini dengan tujuan agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan LPM yang ada di Kelurahan Gunung panjang serta dapat berbagi sesama umat beragama, dan dapat bersilaturahmi bersama masyarakat, ormas, dan tokoh tokoh agama," Ungkapnya. 


    Harapannya, acara ini bisa berkelanjutan kedepannya jangan hanya sampai disini saja," Tegasnya. 


    Semoga dari kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa mendapatkan manfaat bagi kami semua dan seluruh masyarakat yang hadir khususnya Rt 01 dan sekitarnya Kelurahan Gunung panjang," Pungkasnya.


    (RHY/Admin)

    Komentar

    Tampilkan