-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kunjungi Desa Kampung Baru, Kapolres Sanggau Serahkan Bantuan Sosial

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 30, 2023, 15:54 WIB Last Updated 2023-10-30T08:54:20Z

    Sanggau, - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kunjungan ke Desa Kampung Baru Kecamatan Toba.


    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sanggau berkomunikasi dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh-tokoh serta masyarakat Kampung Baru.


    Kapolres Sanggau mengungkapkan bahwa Kunjungannya ke Desa Kampung Baru sebagai bentuk Silaturahmi kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Sanggau, sebelumnya telah mendengar bahwa adanya permasalahan terkait dengan Penyaluran Bansos.


    “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur bahwa Permasalahan dapat terselesaikan secara baik, harapan kedepannya seluruh pihak dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik sehingga mengeliminir terjadinya masalah,” ucap AKBP Suparno.


    Kapolres Sanggau mengatakan bahwa Permasalahan yang terjadi merupakan Miss Komunikasi, sebagai masukan kepada kepada Pemerintah Desa agar mengupdate Masyarakat yang berhak menerima Bansos sehingga tepat sasaran, hal ini juga akan dikoordinasikan kepada Dinas Sosial terkait mekanisme yang diterapkan sehingga kedepannya tepat sasaran.


    “Desa Kampung Baru merupakan bagian dari Kabupaten Sanggau, hal merupakan bagian tanggung jawab saya selaku Kapolres, agar seluruhnya bersama-sama menjaga Kondusifitas,” ungkapnya.


    Selain berkomunikasi dan menyampaikan himbauan, Kapolres Sanggau juga memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. AKBP Suparno menyerahkan sebanyak 20 Dus Indomie, 20 Karung Beras @10 kg serta 20 Krat telur.


    Dengan Koordinasi dan Mediasi serta Penggalangan yang dilakukan tersebut permasalahan dapat diselesaikan, atas Arahan Kapolres Sanggau didampingi oleh Kapolsek Toba, Pemerintah Desa Kampung Baru diminta untuk mengupdate kembali KPM sehingga kedepannya Objektif dan tepat sasaran.


    Kapolres juga meminta Peran khusus Personil Bhabinkamtibmas secara Intens berkomunikasi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan Musyarah mufakat dalam penyelesaian masalah serta bijak dalam hal bermedia Sosial.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan