-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kujungan Kerja PJ Ketua TPPKK Kabupaten Banyuasin Di TK Negeri Plus Banyuasin

    Monday, October 23, 2023, 19:06 WIB Last Updated 2023-10-23T12:18:12Z




    BANYUASIN - Segenap Dewan guru beserta anak Didik TK Plus Negeri Banyuasin,menyambut kedatangan PJ Ketua TPPKK Banyuasin Ibu Hj. Merry Hanny Sopiyar Rustam Selaku Bunda Paud Banyuasin dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Aminudin Spd.Sip.MM Turut Hadir Camat Banyuasin Tiga Di Wakili  Ibu  Eva Susanti Senin ( 23/10/2023)


    Kunjungan tersebut di Sambut meriah oleh anak Didik TK Negeri plus Banyuasin dan di suguhi tari persembahan yang di lakukan oleh anak anak Didik di awal acara di mulai. 


    TKN plus Banyuasin merupakan sekolah Paud yang berkualitas Di banyuasin. Dengan kapasitas jumlah murid 96 orang dan tenaga pendidik berjumlah 9 orang.  Lima diantara nya telah terdafdar sebagai PNS, Tiga di antara nya P3K dan satu diantara nya tenaga honorer. Dengan jumlah ruangan belajar lima kelas.


    Dalam sambutan nya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Aminudin Spd.Sip.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru dan anak didik yang telah menyambut kehadiran nya dan rombongan dengan meriah. Dalam lanjutan sambutan nya KdisDikbud memaparkan bahwa sekolah Paud sudah merata di Kabupaten Banyuasin baik itu fisik sekolah dan juga tenga pengajar.


    "Di Kabupaten Banyuasin sudah ada 573 Paud dan 18 TK Negeri yang tersebar di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin. Satu kecamatan yang belum ada TK negeri yaitu kecamatam Rambutan, hal ini terkendala penyedian lahan. Ujar nya.


    "Di tahun 2023 ini Dinas Pendidikan dan  Kebudayaaan kabupaten Banyuasin mendapatkan anggaran 2,3 Milyar untuk TK dan PAUD".tambah nya kembali. Dan Aminudin juga berpesan agar para guru pendidik dapat lebih meningkatkan pelayanan dan cara belajar mengajar di sekolah.demi terwujudnya kualitas anak didik di lingkungan sekolah.


    Hal yang sama di sampaikan PJ Ketua TPPKK Banyuasin Merry Hani Sopiyar Rustam, yang juga merupakan Bunda Paud Banyuasin, " mari kita untuk lebih sigap dan jeli dalam membuat dan menyediakan fasilitas bermain anak, apa yang lebih di sukai anak anak untuk bermain maka itu lah yang lebih di prioritaskan.karena hal seperti ini dapat memicu kecerdasan anak dalam berpikir dan berbuat".


    Di sela sela kunjungan kerja nya Hj Meryy Hani Rustam juga menyapa anak didik TK Negeri Plus Banyuasin, dengan menyapa dan tanya jawab dengan anak anak sambil berada di tengah tengah kerumunan guru pendidik dan anak anak didik.dan juga berinteraksi dengan orang tua murid yang hadir.


    Di akhir acara Bunda  Hj. Merry Hani dan selaku Bunda Paud Banyuasin dan KadisDik Aminudin Spd.Sip.MM , membagikan sejumlah Atk sopenir yang di terima langsung oleh kepala sekolah dan guru yang bertugas di TK Negeri Plus Banyuasin .Pungkasnya ." 



    ( Alam / Admin )

    Komentar

    Tampilkan