-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kualitas dan Sinergitas Pemilu 2024 Adalah, Terselenggara Dengan Tertib, Aman dan Kondusif

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 08:34 WIB Last Updated 2023-10-13T01:34:55Z

    Pemalang, - Saat membuka acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Rakor Linsek) Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan bahwa tujuan rakor adalah agar semua pihak yang terlibat mengetahui dan paham, sehingga ke depan tidak salah langkah karena ada hal baru pada pola pengamanan Pemilu 2024.


    Hal barunya adalah, karena ada MoU antara Kapolri dengan Panglima TNI tentang perkuatan dan perbantuan personil,” kata Yovan Fatika Handhiska Aprilaya. 


    Dalam pesan nya Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menjelaskan kepada stakeholder agar bersama-sama saling bahu membahu dan membantu untuk bisa mengamankan serta menyukseskan pemilu 2024.

    “Mari kita ciptakan Pemilu di Pemalang yang adil, aman dan lancar,” pungkas Yovan Fatika Handhiska Aprilaya. 


    Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Dandim 0711/Pemalang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono menjelaskan, pada intinya Kodim mendukung dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dengan harapan nanti pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, tegas Eko Budi Sardjono. 


    Dalam acara kegiatan ini secara umum adalah informasi dalam mewujudkan sinergi antar unsur penyelenggara dan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Pemalang.


    Kegiatan yang digelar oleh Polres Pemalang adalah Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Rakor Linsek) Operasi Mantap Brata 2023-2024.


    Acara kegiatan terselenggara di salah satu hotel di Pemalang, Kamis (11/10/2023).


    Rakor Linsek tersebut dibuka oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dihadiri oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang.


    Dalam sambutannya, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menginginkan setiap unsur yang terlibat agar menyukseskan Pemilu 2024, baik unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, jajaran Pemkab Pemalang, Forkopimca beserta unsur lainnya. 


    Mansur Hidayat berharap kualitas dan sinergitas Pemilu 2024 terselenggara dengan tertib, aman dan kondusif, pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan