-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Komisi VII DPR RI Drs.H. Anwar Idris Telah Menyalurkan 18.700 Mesin Pompa Air Bagi Petani Sasaran

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 20, 2023, 07:37 WIB Last Updated 2023-10-20T00:37:38Z

    Bireuen, - Komisi VII DPR RI Drs.H.Anwar Idris dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) berlambang Ka" bah itu sampai Tahun 2023 sudah menyalurkan sedikitnya 18.700 buah mesin pompa air bagi para petani sasaran, namun tidak sepersen pun dirinya meminta atau mengambil uang dari Masyarakat petani tersebut.


    Seperti dikatakan Drs.H.Anwar Idris didampinggi pihak Pertamina  pada saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Teknis Program Konversi BBM Ke BBG Untuk Mesin Pompa Air Bagi Petani Sasaran di Kabupaten Bireuen Tahun ajaran 2023. yang berlangsung di Aula Hotel Bireuen Jaya Kamis (19/10)2023.


    Selanjutnya Drs.H.Anwar Idris menyebutkan pada Pemilu 2024 mendatang, dirinya akan naik kembali untuk ke 3 kalinya menjadi Anggota DPR RI " maka dirinya mengharapkan dukungan dari seluruh Masyarakat  Bireuen untuk memilih dirinya, akan tetapi Masyarakat diminta tidak semata - mata memilih politik uang,namun pilih dengan hati yang bersih.


     Tujuan utama naik kembali menjadi Anggota DPR Ri adalah untuk lebih banyak lagi bisa membantu berbagai kebutuhan Masyarakat .


    Kegiatan Sosialisasi di ikuti oleh ratusan Masyarakat dari 17 Kecamatan di 609 Desa Kabupaten Bireuen.


    Turut hadir dalam kegiatan Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D diwakili Asisten I Mulyadi, SH MM, Kadis Pertanian dan Perkebunan Irwan SP, M.Si,Pihak Pertamina Jakarta,Ketua Tim Peusangan Raya Alfiadi atau Bang Pi Ocean Cofee beserta Bendahara Musrizal atau Kaoi, Insan Pers dan Para tamu undangan lainya.


    Kegiatan Sosialisasi Teknis Program Konversi BBM Ke BBG Untuk Mesin Pompa Air Bagi Petani Sasaran di Kabupaten Bireuen Tahun Ajaran 2023. berjalan tertib sampai usai acara, walaupun  peserta berjumlah hingga ratusan orang.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan