-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    KNPI Kabupaten Kaur Gelar Kompetisi Sepak Bola CUP I Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 18:32 WIB Last Updated 2023-10-28T11:32:39Z

    Kaur, – Dalam upaya untuk memajukan olahraga sepak bola, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kaur menggelar kompetisi sepak bola CUP I tahun 2023 yang berlangsung di lapangan Gelora Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, Sabtu (28/10/2023).


    Hadir dalam acara tersebut Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Asisten III, Pengurus KNPI Kabupaten Kaur, Camat Kaur Utara, anggota Polisi dan TNI, serta sejumlah tokoh olahraga terkemuka di Kabupaten Kaur. 


    Dengan antusiasme yang tinggi, Ketua Panitia kompetisi sepak bola CUP I, Candra Adi Putra, S.Pd, menyampaikan bahwa sebanyak 11 tim yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, dengan 10 tim berasal dari Kabupaten Kaur dan satu tim dari Kabupaten Seluma.

    "Kegiatan ini mengusung tema 'Membangun Kreativitas dan Sportivitas bersama DPD KNPI Kaur' acara ini dimulai dari tanggal 28 Oktober hingga 05 November 2023," jelas Chandra, sapaan akrab Ketua Panitia.


    Ketua KNPI Kabupaten Kaur Sabana, S.IP, mengatakan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat muda, terutama dalam bidang olahraga bola kaki. KNPI merupakan wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan, dan kenegaraan, kata Sabana.


    Sebelum resmi dibuka, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH.MH menyampaikan tujuan dari kegiatan ini, selain mencari bibit pemain berbakat, kompetisi sepak bola ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di Kabupaten Kaur. 


    "Kami berharap agar kompetisi ini berjalan dengan tertib dan sportif sesuai dengan tema yang diusung, Semangat kebersamaan dalam memajukan olahraga bola kaki di Kabupaten Kaur ini semakin terasa kuat, sementara pemuda-pemudi berkompetisi dengan semangat sportif dan kreativitas yang tinggi," ujar Bupati Lismidianto. 


    (Ilpi.T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan