-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Klarifikasi Pihak SPBU Sungai Mawang Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 21, 2023, 12:10 WIB Last Updated 2023-10-21T05:12:12Z

    Sanggau, Kalbar, - Viral dan beredar dilapangan terkait pemberitaan di Media Online layanan di SPBU yang berada di wilayah Sungai Mawang Kabupaten Sanggau, Informasi tersebut di dapat dari Awak Media Metronewstv.co saat mengisi kendaraan mobil di SPBU tersebut pada Rabu, 17/10/2023. bahkan salah seorang oknum masyarakat mengatakan kepada Awak Media bahwa pelayanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar tersebut membenarkan sering kali lakukan pengisian gunakan Media Drum, katanya sich untuk keperluan petani di pedalaman dan ada rekom desanya bang",  ucap salah seorang masyarakat daerah tersebut.


    Terkait pantauan dilapangan dan aduan warga Awak Media ini kembali melakukan konfirmasi melalui via whatshapp kepada Manager pemilik SPBU yang di maksud. Dia menyampaikan pemakaian Drum itu menggunakan rekom dan sudah terdaptar di My Pertamina semua, dan ada kouta sama barcodenya pak , jadi kita sudah ikut aturan dari Pertamina  baik pendaftaran gunakan KTP sama photo dan email masing-masing",ucapnya kembali. kepada Media ini. Sabtu, 21/10/2023


    Dia juga menyampaikan setelah pendaftaran barulah bisa dikluarkan barcode dari pusat dan untuk peruntukan masa 1 bulan, dan rekomnya diperpanjang setiap bulannya ke My Pertamina untuk mendapat barcode baru.


    Dia juga katakan bahwa beberapa Drum dalam Mobil tersebut milik beberapa orang konsumen , dan sampai kedaerah masing-masing baru BBM nya di bagi-bagi yang punya lagi bang",ucapnya.


    Petugas, SPBU juga menambahkan jadi terkait dengan keluhan pelayanan itu sudah melalui aturan mainnya, prihal itu hanya faktor salah paham aja saat penyampaian oknum warga pemberitahuan kepada Awak Media pada saat itu.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan