-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kembali H. Beny Saswin Nasrun Menggelar Silahturahim Bersama Masyarakat Katapiang Ujung, Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 8, 2023, 09:22 WIB Last Updated 2023-10-08T02:23:19Z

    Padang Pariaman, - Hj. Beny Saswin Nasrun menggelar silturahmi kembali bersama masyarakat wilayah Katapiang Ujuang Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai kabupaten Padang Pariaman pada hari Sabtu tanggal (7/10/2023) Pukul 14:00 sampai Selesai. Silaturahim kali ini dilakukan dalam rangka makan bersama dengan masyarakat Katapiang Ujuang kenagarian Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.


    Hj. Beny Saswin Nasrun adalah calon anggota legislatif  DPRD Provinsi Sumatera Barat yang berasal dari Partai Demokrat nomor urut satu (1).di acara ini H,Beny tidak hanya hadir sendiri untuk makan bersama dengan masyarakat, akan tetapi acara ini juga dihadiri lansung  oleh caleg lainnya seperti Ir, H Mulyadi Calon Anggota Legislatif DPR RI Nomor Urut 1 Sumbar 2. dan juga Alfujri, SH Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten no urut 2 dapil 2 Kabupaten Padang Pariaman ketiga Calon Legislatif ini berasal dari Partai yang sama yaitu partai Demokrat juga.


    Sebelum acara makan bersama dimulai H Beny Saswin Nasrun menghadiri kegiatan ini pada siang hari bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Katapiang, dan memintak doa dan restu kepada masyarakat untuk maju menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat.

    Acara ini di sambut baik oleh masyarakat katapiang ujuang nagari, hal ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang menghadiri acara tersebut. sebelum makan bersama dimulai H,Beny Nasrun sudah tiba di lokasi acara dan menyapa masyarakat didesa ini dan juga Photo bersama.


    Meskipun acara makan bersama ini dilaksanakan pada sore hari namun warga yang ada di wilayah setempat sudah Dihidangkan makan siang di surau daerah setempat semua warga katapiang ujuang nagari ini dipersilahkan untuk makan siang  dan semua warga boleh untuk makan siang tanpa terkecuali. selain menyapa, makan bersama dengan masyarakat  diwilayah ini 


    H,Beny Saswin Nasrun juga menyediakan hiburan untuk rakyat. yaitu dendang kim beserta ratusan hadiah yang sudah disiapkan oleh H, Beny yang akan dilaksanakan pada malam hari nanti. tak tanggung-tanggung. tidak hanya artis yang bernyanyi di atas panggung acara ini.


    H,Beny Saswin Nasrun juga ikut andil dalam bernyanyi diatas panggung.


    MC di acara ini mengungkapkan bahwasannya ”acara ini dilakukan dalam rangka  silaturahmi dengan masyarakat Katapiang Ujuang Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai kabupaten Padang Pariaman dan kegiatan ini tidak kaku juga karena diacara ini kita bisa bernyanyi bersama, dan selain itu nantinya Ketua partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat akan hadir bersama kita dan kita juga akan makan bersama dengan Caleg Alfujri, S.H Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten No. Urut 2 Dapil 2 Kabupaten Padang, Caleg Alfujri, S.H Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten No. Urut 2 Dapil 2 Kabupaten Padang dan Ir. H Mulyadi Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 1, nanti setelah makan bersama pada malam harinya kita akan mengadakan Kim”. Pungkasnya 


    (Ummi Hafilda Ali/Jamal)

    Komentar

    Tampilkan