-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Keluarga Besar PT. Maar Motor Pijay Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Kapolda Aceh

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 8, 2023, 09:13 WIB Last Updated 2023-10-08T02:13:49Z

    Bireuen, - Keluarga Besar PT.MAAR MOTOR DEALER AHASS RESMI SEPEDA MOTOR, Meureudu Pidie Jaya, Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Irjen Pol Achmad Kartiko,S.I.K, M.H sebagai Kapolda Aceh oleh Kapolri Jenderal Pol Drs, Listyo Sigit Prabowo. M.Si.di Mabes Polri yang berlangsung di Jakarta, Jum' at ( 29/9)2023.


    Kepada MetroNewsTV.co Sabtu (7/10/2023), Pimpinan PT. MAAR MOTOR, H.Sibral Malasyi MA.S.Sos mengatakan semoga selama menjalankan tugas di Propinsi Aceh, Bapak Irjen Pol Achmad Kartiko,S.I.K, M.H selalu mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah SWT.


    Kehadiran Bapak Irjen Pol Achmad Kartiko,S.I.K, M.H sebagai Kapolda Aceh, kami sangat mengharapkan kiranya pihak kepolisian bisa terus mengayomi Masyarakat serta meningkatkan Kamtibmas sehingga kemitraan kita yang terjalin selama ini bisa berjalan dengan sebaik - baiknya


    Kemana pun diri kamu pergi, lakukanlah segala sesuatu dengan segenap hati dan " Ketika kita masih diberikan kesempatan untuk bangun di pagi hari, itu artinya Allah SWT masih memberikan kesempatan pada kita untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan. 


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan