-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kejari Nias Selatan, Sambangi Sekolah, Sosialisasikan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

    Friday, October 20, 2023, 15:12 WIB Last Updated 2023-10-20T08:12:37Z


    Nias Selatan
    , - Kamis 19/10/2023 - Tim penyuluhan hukum pada Kejaksaan Negeri Nias Selatan mulai pukul 10.00 wib  melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum melalui program Jaksa Masuk Sekolah T.A 2023 bertempat di SMK Swasta Mitra Kasih Teluk Dalam Nias Selatan.


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini dilakukan dalam rangka memberikan penyuluhan hukum kepada Siswa/i dalam rangka pencegahan peredaran serta konsumsi narkoba yang  kian meresahkan.


    Pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini di pimpin langsung oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Nias Selatan Hironimus Tafonao,S.H.,M.H di dampingi Jaksa Fungsional Edwin Oloan Tobing, S.H dan Staf Intelijen Kejari Nias Selatan beserta Bapak/I Guru Sebagai Pendidik di SMK Swasta Mitra Kasih Teluk Dalam.


    Program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini  diawali dengan penyampaian materi terkait tugas dan fungsi Kejaksaan oleh Kasi Intelijen Hironimus Tafonao,S.H.,M.H dilanjutkan dengan materi terkait “Bahaya Narkoba dan Strategi Pencegahannya”.


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini juga bertujuan untuk mengenalkan Institusi Kejaksaan dan memberikan pengetahuan dasar tentang Bahayanya Narkoba dan Strategis Pencegahannya Serta Hukuman akibat dari narkoba kepada para Siswa/i.


    Di akhir acara Kasi Intelijen mengajak generasi muda termotifasi untuk ikut tanggung jawab melalui kegiatan yang nyata dalam mencegah dan mebentengi diri dari bahaya narkoba beserta mengajak seluruh Siswa/i untuk sepakat dan berkomitmen untuk Menyatakan sikap "Say No To Drugs"(Tidak Pada Narkotika). 


    Keyakinan/Sartel

    Komentar

    Tampilkan