-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Kemuning Gelar Turnamen Mini Soccer Dalam Menyambut Hari Sumpah Pemuda

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 31, 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-10-31T01:30:58Z

    Kabupaten Serang, - Momen menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Tunas Mandiri, Desa Kemuning, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, menggelar Turnamen Mini Soccer Se-Desa Kemuning, bertempat di Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung, Senin (30/10/2023). Ajang tersebut diikuti sebanyak 6 tim dari berbagai desa.


    Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri, Biin mengatakan digelarnya Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan memotivasi dan peluang kepada talenta-talenta muda Desa kemuning agar bisa bermunculan di kancah yang lebih tinggi. Karena dirinya yakin walaupun desa kemuning desa terpencil banyak talenta-talenta muda yang mempunyai skill bagus terutama di bidang olahraga di sepak bola.


    "Maka dari itu, saya selaku ketua karang taruna Desa Kemuning memberikan peluang agar Pemuda-pemuda Desa kemuning ini bisa bermunculan di kancah yang lebih tinggi lagi bukan hanya di tingkat desa atau di tingkat kecamatan melainkan di tingkat kabupaten, provinsi dan Internasional," ungkapnya.


    "Saya berpesan kepada seluruh pemuda desa kemuning agar selalu mengolah skill-skill yang sudah punya biar nanti kita bisa berkembang lagi di dunia sepakbola," imbuhnya.


    Selain itu, Biin menjelaskan dalam turnamen Mini Soccer Karang Taruna Tunas Mandiri tersebut para pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan bagi para juara 1,2 dan juara 3. Untuk juara 1 sebesar Rp500.000, Juara 2 sebesar Rp250.000 dan Juara 3 sebesar Rp150.000.


    "Dalam turnamen mini soccer Karang Taruna Tunas Mandiri hari ini untuk Juara 1 dimenangkan oleh Tim Kampung Bobul, untuk Juara 2 dimenangkan oleh Tim Kampung Sitalung dan Juara 3 dimenangkan oleh Tim Kampung Cimayang. Mereka yang juara mendapatkan piala dan uang pembinaan," ungkapnya.


    Biin juga mengucapkan terima kasih kepada Owner Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung bapak Demi yang telah mensupport memberikan fasilitas lapangan dalam acara ini.


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor terutama kepada bapak Demi yang sudah memberikan ruang untuk tempat saya sangat bersyukur banget kepada bapak Demi yang telah mensupport kami," tutupnya. 


    Sementara itu, Kepala Desa Kemuning, Rusdi berharap kedepan turnamen ini terus selalu diadakan.


    "Mudah-mudahan turnamen ini untuk kedepannya terus lanjut diadakan," ucapnya.


    Rusdi juga menjelaskan diadakan turnamen ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi. 


    "Diadakan turnamen ini untuk mempersatukan karang taruna dan masyarakat desa kemuning agar tetap terjaga biar tidak ada perselisi paham agar tetap terjaga silaturahminya karang taruna bersama masyarakat desa kemuning untuk kekompakan masyarakat kita," ujarnya. 


    (Vie/Admin)

    Komentar

    Tampilkan