-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Pulau Laut Barat Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu di Teluk Tamiang

    Saturday, October 21, 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-10-21T13:44:44Z


    Kotabaru
    , - Dua pemuda di Pulau Laut Barat diamankan jajaran Polsek Pulau Laut Barat, karena tertangkap basah membawa narkoba jenis sabu.


    Mendapati informasi dari masyarakat, tanpa memakan waktu lama, Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Amir Hasan, bersama dengan anggotanya, berhasil meringkus dua pelaku pengendara mobil Sigra, di tengah jalan masuk wilayah Desa Teluk Tamiang, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kotabaru, pada Sabtu (21/10/2023).


    Setelah dihentikan ditengah jalan, dua pemuda ini mau mengelabui para anggota Polsek Pulau Laut Barat, dengan cara membuang barang terlarang itu lewat kaca sebelah kiri. Namun, usaha bandar narkoba ini sia-sia, dengan ketajaman mata apara anggota Polsek Pulau Laut Barat melihat ada sesuatu yang dilempar ke semak-semak.


    Melihat itu, pelaku LS (28), bersama rekannya SL (20), diminta anggota untuk mengambil barang yang dibuang ke pinggir jalan, dan didapati barang yang dibuang adalah narkoba jenis sabu.


    "Setelah kami perintahkan mengambil barang yang dibuang oleh para pelaku kemudian barang tersebut diperiksa dan barang yang dibuang tdi berupa satu bungkus rokok merk Bosse yang berisi satu paket Narkotika jenis Sabu dengan kemasan bekas plastik makanan ringan," ungkap Amir Hasan.


    Selain barang bukti narkotika jenis Sabu, juga ditemukan satu buah alat isap sabu yang terbungkus kertas timah rokok.


    "Dilakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku, mereka mengakui bahwa Narkotika jenis sabu dan alat isap itu adalah milik LS (28), dan Pipet kaca adalah milik SL (20)," tutur Amir 


    Atas kejadian tersebut Kemudian Tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Pulau Laut Barat untuk proses hukum lebih lanjut.

    Her/admin

    Komentar

    Tampilkan