-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Air Besar Hadiri Peresmian KCP Air Besar 79365B1

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 3, 2023, 11:50 WIB Last Updated 2023-10-03T04:50:36Z
    LANDAK, - Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda Didampingi Kanit Intelkam AIPDA Heriyadi menghadiri Peresmian Kantor Pos Cabang Pembantu (KCP) Air Besar 79365B1, di Jalan Raya Serimbu Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (2/10/2023). 


    Pada kesempatan itu, Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan "Bahwa Pembukaan Kantor Pos Cabang Pembantu di Wilayah Kecamatan Air Besar tersebut adalah merupakan salah satu Program Pemerintah melalui KOMINFO dengan tujuan memberikan pelayanan dasar terhadap pengiriman baik dokumen, uang dan barang keseluruh wilayah Indonesia dan pembenahan terhadap berbagai fasilitas sangat dibutuhkan bagi mengejar ketertinggalan pada segela sektor pembangunan. Oleh karenanya dengan kehadiran fasilitas pelayanan ini diharap kedepannya  dapat memberikan konstribusi bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat dan kemajuan pembangunan melalui sinergitas program pemerintah daerah", jelas IPDA Donny. 


    "Akhirnya yang selama ini kita nanti - nantikan telah menjadi suatu kenyataan. Keberadaan Kantor POS sudah lama di nantikan oleh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Air Besar ini. Dengan adanya Kantor Cabang Pembantu di sini maka akan mengurangi beban kita didalam mengirimkan paket kita ke alamat tujuan. Saya harapkan nantinya pelayan Kantor POS terhadap Masyarakat bisa semaksimal mungkin sebagai mana pelayanan kantor POS dimana berada. Selain itu juga POS indonesia ini dapat mempercepat perkembangan bisnis yang berada di Wilayah Kecamatan Air Besar. Dan Saya harapkan kepada Petugas POS yang bertugas di sini untuk cepat memberitahukan keberada Kantor POS kepada Masyarakat Desa pedalaman melalui kerja sama dengan Kepala Desa serta perangkatnya dan kami Pihak Kecamatan juga siap untuk membantu jika hal tersebut diperlukan nantinya", Hal ini disampaikan Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani, S.TP ketika menghadiri peresmian Kantor Pos Cabang Pembantu Air Besar. 


    Turut hadir Deputi Executive General Manager Zamroni, BM (Branch Manager) KCP LPU Air Besar Muhardiansyah, Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani, S.STP, Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda, Kanit Intelkam Polsek Air Besar AIPDA Heriyadi, Babinsa 1201-12 Air Besar KOPTU Yudi, Kasi Pemerintahan Desa Serimbu Sisi Cahayati, serta Tokoh Masyarakat dan Agama Desa Serimbu. 


    Pada kesempatan yang sama Deputi Executive General Manager Zamroni memyampaikan "Ini adalah salah satu program dari Pemerintah melalui Kementrian KOMINFO. Dengan tujuan utama yaitu demi Pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat dalam Hal Pelayanan Dasar. Adapun untuk bentuk pelayanan tersebut yaitu Pelayan Pengiriman Surat/Dokumen, Uang,  Barang/Paket serta pelayanan logistik dan Kami juga melayani pengiriman kendaraan ke seluruh wilayah Indonesia. Semoga Kantor Pos ini nantinya bisa memberikan berkontribusi dan manfaat yang banyak terhadap Masyarakat dan Pemerintahan yang berada di wilayah Kecamat Air Besar dan Kecamatan disekitarnya", jelasnya. 


    "Kami Atas nama Masyarakat Kecamatan Air Besar memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada PT Pos Indonesia yang telah menetapkan Kecamatan Air Besar sebagai lokasi pembangunan kantor cabang pembantu Dengan kehadiran kantor pelayanan ini dirasa akan mampu mempersingkatkan waktu dan rentang kendali dalam memberikan kemudahan berbagai bentuk transaksi masyarakat", imbuh Ustadz Asep pada kata sambutannya. 


    (Xixoctha/Musa)

    Komentar

    Tampilkan