-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Minta Personil Jaga Kekompakan, Tantangan Tugas Semakin Kompleks

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 10, 2023, 08:04 WIB Last Updated 2023-10-10T01:04:02Z

    SBB, - Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan kembali menyemangati personil untuk terus melaksanakan tugas dengan baik.


    Menurutnya, kinerja Polri saat ini tengah menjadi perhatian dari berbagai kalangan terutama masyarakat. Hal itu seiring dengan perkembangan zaman, terutama digitalisasi.


    "Terima kasih kepada anggota Polres Seram Bagian Barat telah melaksanakan tugas dengan baik. Tugas kita semakin kompleks, sehingga kita harus memiliki rasa tanggungjawab lebih dalam melaksanakan tugas. Dan yang paling terpenting adalah jaga kekompakkan,"kata dia, dihadapan personil saat memimpin apel dihalaman Mapolres, Senin (9/10/2023).


    Dikatakan, sebagai seorang pemimpin di satuan harus memberikan contoh yang terbaik bagi bawahannya.


    "Pemimpin satuan kerjanya harus mampu menciptakan sistem kerja dan suasana kerja yang baik, dilingkungan atau satuan yang dipimpinnya,"ujarnya..


    Kapolres mengaku, tantangan tugas sebagai anggota Polri saat ini adalah mampu menjawab setiap dinamika tugas yang ada dilapangan. "pesannya.


    Orang nomor satu di Polres SBB ini juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personil dan jajarannya, sebab telah membantu dan menyukseskan pelaksanaan audit kinerja tahap II tahun anggaran 2023 dari Itwasda.


    "Keberhasilan dari pelaksanaan audit kemarin, semata-mata menjadi kebanggaan kita bersama. Tingkatkan kinerja dengan penuh rasa tanggungjawab,"tandas Kapolres.


    (Fauzan palisoa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan