-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim

    Monday, October 23, 2023, 17:07 WIB Last Updated 2023-10-23T10:07:11Z

    Empat Lawang - Polres Empat Lawang Polda Sumsel Kasat Reskrim Polres Empat Lawang mengalami pergantian, Hal ini ditandai dengan upacara sertijab yang dilaksanakan di Gedung Elang Mapolres Empat Lawang. Pada Hari Senin (23/10/2023).


    Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M dihadiri oleh Waka Polres Empat Lawang Kompol Usril SH,.M.H, serta para PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Empat Lawang, Kapolsek serta Anggota Polres Empat Lawang dan Pengurus Bhayangkari.





    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan kegiatan hari ini melaksanakan serah terima Jabatan Kasat Reskrim.“ Ini merupakan dinamika perubahan didalam organisasi di Polres Empat Lawang, Dengan adanya mutasi jabatan menandakan organisasi Polri terus tumbuh dinamis, mengikuti perkembangan serta tuntutan masyarakat”, ujarnya.



    Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pejabat yang lama beserta ibu atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat, sedangkan untuk pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas dalam menghadapi tugas yang akan datang.



    “Untuk segera membangun Kordinasi, komunikasi dan Kolaborasi yang baik dengan seluruh steakhorder. Sehingga apa apa yang menjadi tantangan tugas dan kendala tugas dilapangan dapat teratasi dengan baik”, tandasnya.

                     


     “Kemudian jabatan Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M. Tohirin, S.H., M.H jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sumsel dan digantikan AKP Alpian sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bagian Sdm Polres Muara Enim Polda Sumsel.



    Penulis: Humas Polres 


    Editor: Hendra

    Komentar

    Tampilkan