-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kabupaten Pemalang Menerima Penghargaan Berupa Insentif Fiskal Penanganan Stunting Senilai 6,6 M dari Pemerintah Pusat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 7, 2023, 07:38 WIB Last Updated 2023-10-07T00:38:26Z

    Pemalang, - Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023, di Istana Wakil Presiden RI dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan dihadiri oleh perwakilan Bupati/Walikota, yang berhasil menurunkan angka stunting sebanyak 9,2% dari tahun 2018 – 2023, Pejabat Eselon 1 Kementrian/Lembaga serta Mitra Usaha Pemerintah yang telah berkontribusi dalam percepatan penurunan stunting dan diberikan secara simbolis insentif fiskal kinerja tahun berjalan untuk kategori penurunan stunting Tahun Anggaran 2023.


    Dalam hal ini Kabupaten Pemalang menerima penghargaan berupa insentif fiskal penanganan stunting senilai 6,6 M dari pemerintah pusat.


    Penghargaan tersebut diberikan menyusul Kabupaten Pemalang dinilai telah berhasil dalam percepatan menurunkan angka stunting di wilayahnya.


    Pemberian penghargaan dilakukan dalam Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023, di Istana Wakil Presiden RI, Jumat (06/10/2023). 


    Berkenaan tentang acara kegiatan Rakor tersebut, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyampaikan bahwa Kabupaten Pemalang mendapatkan penghargaan berupa insentif fiskal penanganan stunting senilai 6,6 M.


    Saya memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder termasuk di dalamnya para kepala desa yang telah ikut berupaya mensukseskan penurunan stunting di Kabupaten Pemalang, kata Mansur Hidayat. 


    Menurut Mansur Hidayat, penghargaan ini merupakan bukti bahwa angka stunting bisa diturunkan dengan kerja keras dan kerja sama di jajarannya.


    “Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kita semua dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Pemalang,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan