-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jumat Berkah DWP Kabupaten Pemalang, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 14, 2023, 08:03 WIB Last Updated 2023-10-14T01:03:39Z

    PEMALANG, - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pemalang bersama Anggota mengunjungi tempat terjadinya musibah kebakaran Dusun Grendi, RT 09, RW 02 Desa Pakembaran, Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang, Jumat (13/10/2023).


    Kebakaran yang terjadi pada awal Oktober  menyebabkan 2 rumah milik Naryo dan Yusro warga dusun Grendi rata dengan tanah, dan menyebabkan kerugian hingga puluhan juta rupiah.


    Di dampingi Camat Warungpring, Kapolsek Warungpring  Serta Kepala Desa Pakembaran,  Rombongan Darma Wanita Kabupaten Pemalang, menyerahkan paket Bantuan dan sejumlah uang kepada kedua korban kebakaran, yang di serahkan langsung oleh Ketua DWP dan di terima oleh kedua korban serta di dampingi oleh Ketua posko Kebakaran. 


    Kepada media ketua DWP Kabupaten Pemalang, Dra. Henifah Heriyanto, menyatakan Pemberian bantuan untuk korban kebakaran atas dasar kepedulian kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah sehingga Darma Wanita Kabupaten Pemalang, untuk berbagi membantu korban kebakaran.


    "Atas nama Darma Wanita Kabupaten Pemalang, kami ingin berbagi karena ada saudara kita terkena musibah, tentunya kita tidak tinggal diam, dan ikut merasakan kesedihan, sehingga kami Darma Wanita peduli, datang memberi dorongan moril maupun materil kepada beliau yang terkena musibah kebakaran, semoga beliau berdua selalu diberi kesehatan kesabaran kekuatan untuk menerima ujian ini". Ucap Dra Henifah Herianto.


    Di tempat yang sama kepala Desa Pakembaran Fathudin, atas nama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih   kepada Darma Wanita Persatuan kabupaten Pemalang atas suporter Moril, di tengah-tengah kesibukannya sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi warga kami yang sedang tertimpa musibah.


    "Terimakasih untuk DWP dalam rangka mengunjungi dan menyerahkan bantuan untuk warga kami. Alhmdulilah Beliau Bu Sekda di tengah tengah kesibukannya sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi warga kami untuk memberikan support Moril dan bantuan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga tuhan yang maha esa membalas dengan berlipat ganda", kata Fathudin.


    Senada dengan kades Pakembaran salah satu korban kebakaran Yusro dan Naryo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus hari ini dari Darma Wanita atas bantuan yang sudah di berikan.


    Dengan terjadinya Musibah ini seyogyanya dapat mengetuk kepekaan hati kita semua bagaimana pentingnya saling membantu dan saling berbagi. Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan perlindunganNya kepada kita semua, Aamiin. 


    (Surino/Admin)

    Komentar

    Tampilkan