-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jembatan Gantung Segera Diperbaiki

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-10-13T01:56:40Z

    KABUPATEN ACEH UTARA, - Ambruknya jembatan gantung tepin peraho di Gampong Alue keujruen kecamatan Tanah luas kabupaten Aceh utrara yang rusak akibat diterjang arus banjir pada tgl. 9/10/2023 segera diperbaiki.


    Demikian di tanggapi oleh ketua Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Aceh Utrara bapak Jakfar di ruang kerjanya saat dipertanyakan oleh media.


    Mengingat jembatan yang selama ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang setiap harinya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lalu lalang yang menggunakan  jalan Alternatif seperti Pegawai negeri, anak sekolah dan masyarakat.


    Untuk memperbaiki jembatan gantung yang runtuh akibat terjangan arus banjir diperkirakan membutuhkan biaya lebih kurang Rp.500 juta. Demikian dikatakan ketua PUPR  Aceh Utara di ruang kerjanya pada tgl.10 Oktober 2023.


    Untuk tahap pertama kali perbaikan jembatan yang rusak yang sangat diperlukan pergantian kabel gantungan yang sudah lapuk dimakan usia juga sebagian lantai yang rusak.


    Awak media MetroNew Tv yang meliput keadaan jembatan memantau keadaan di lapangan memperkirakan memang sudah seharusnya pihak terkait fokus perhatian jembatan dimaksud mengingat jembatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


    Jembatan gantung membawa manfaat oleh penduduk tiga kecamatan. nyakni: kecamatan Lhoksulon, kecamatan lapang dan kecamatan Tanah Luas. 


    (Mahyiddin/Admin)

    Komentar

    Tampilkan