-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalin Sinergitas Kabiro Metronewstv.co Kunjungi Ditpolairud Polda Banten di Pos Binuangeun Lebak

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 24, 2023, 15:51 WIB Last Updated 2023-10-24T08:51:19Z

    Lebak, - Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas kelautan di segala bidang serta segala aspek, baik para nelayan dan masyarakat. Sehingga dapat dirasakan keamanannya bersama, Selasa,24/10/2023


    Sehingga, dalam melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah akurasi Indonesia adalah bagian tugas dan pokok dari Polairud.


    Bahkan, Polairud juga bertugas melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan dan yurisdiksi Republik Indonesia.


    begitu juga dengan keamanan laut (maritime security) adalah kombinasi langkah pencegahan dan penegakan hukum untuk melindungi maritim dari ancaman dan tindakan ilegal.


    Sementara itu, untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas pihak awak media Metronewstv.co mengunjungi pos Polairud Polda Banten di Desa Muara Binuangeun, Wanasalam Lebak,Selas 24 oktober 2023.


    Terkait kunjungannya, awak media metronewstv. iyank_Dian mengucapkan banyak terimakasih, karena pihak personel Ditpolairud Polda Banten yang akrab di sapa yadi koyod telah meluangkan waktunya untuk ngobrol-ngobrol dan bertatap muka.


    "Terimakasih, dalam kunjungan silaturahmi ini pihak kami bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam hal pemberitaan khususnya pada bidang kelautan, dan Kamtibmas laut di Binuangeun Lebak,” ujar awak media ini Iyank/Dian.


    Pada kegiatan ini, dikatakan personel Ditpolairud bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah bentuk sinergitas dari Polairud dan rekan-rekan di media, agar dapat bersama-sama, baik dalam bentuk kepengawasan, terkait Kamtibmas dan tentunya sosialisasi kepada masyarakat.


    Dalam kunjungan awak media ke pos Polairud Polda Banten ini, pihak media ini disambut oleh personel Polairud Yadi dan Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari rekan media.


    “Mohon maaf, karena tempatnya sederhana,” kata personel Polairud bernama Yadi kepada awak media Metronewstv.co Lebak 24 okt 2023.


    Bahkan, pihak personel Polairud mengatakan bahwa dengan adanya silaturahmi seperti ini bisa dapat bersinergi khusunya dibidang pemberitaan serta juga dapat mengedukasi terhadap masyarakat hal-hal yang ada diperairan Binuangeun Lebak.


    "Bila ada berita agar dapat di ekspos, sehingga menjadi pemberitaan yang berkelanjutan. Seperti mengungkapkan kasus hingga sampai pada tahapan akhir,” ujar personel Polairud bernama Yadi


    Ia juga menambahkan, adanya kegiatan ini, sehingga pihaknya kedepan bisa berkolaborasi dalam hal pemberitaan, guna mengedukasi dan himbauan kepada masyarakat melalui media.


    "Dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, nelayan khususnya pada Kamtibmas sesuai wilayah hukum Polda Banten,” ucapnya.


    Terakhir, ia menambahkan bahwa dengan sinergitas antara Polairud Polda Banten dan para awak media, harapannya agar bisa laut dapat dijaga, baik dari kebersihan laut, juga keamanan para nelayan setempat,"tandasnya


    (Misantoro_miun/Admin)

    Komentar

    Tampilkan