-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalan Santai HUT PDAM Tirta Melawi Ke-16 Menuai Kekecewaan Peserta, Panitia Dinilai Seperti Taik

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 15, 2023, 13:04 WIB Last Updated 2023-10-15T06:13:25Z

    Melawi, - Peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PDAM Tirta Melawi yang ke- 16 di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi menuai Kekecewaan banyak warga, pasalnya kupon door prize yang disediakan oleh penyelenggara dinilai sangat sedikit, bahkan jauh dari kata meriah.


    Beredar, Video Viral dibeberapa Media Sosial memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang mengucapkan kalimat kata-kata Taik ke arah kerumunan warga di Nanga Pinoh, Melawi, Kalbar, Minggu (15/10/2023).


    Belakangan diketahui, emosi emak-emak itu dipicu karena tidak mendapatkan kupon Jalan Sehat dalam rangkaian HUT Perumdam Tirta Melawi ke -16.


    Rekam detik detik emak-emak yang mengeluarkan ucapan kalimat kotor itu ke arah kerumunan ke arah warga beredar luas di sosial media salah satunya di-posting di grup WhatsApp Suara Rakyat Melawi (SRM)


    Kemudian, kekecewaan ini, warga menuliskan uneg-uneg di media sosial Facebook.


    Salah satunya akun Facebook Anita Dharma, dalam unggahannya di grup Melawi Informasi menuliskan kekecewaan tentang keterbatasan kupon yang disediakan oleh panitia.


    "Teruntuk panitia2 PDAM saya perwakilan dr Mak2 ibu2/bpk..nd jelas pembgian kupon nya abis..dh stengah mati btunggu bjalan ujung2 zonk belom stegah separo manusia dh dibilang kupon dh abis..kasian jauh2 yg dr kampung DTG yg drmna2 lah..brpa biji si nyetak paling abis Derik Jak am ada pa nda nd kyk panitia kantor Pemda dulu teratur lo menyelenggara jalan sehat ni semua nya panitia PDAM nda becus abis masok kocek giliran 2 buln tunggakan Aek cpt dh d tageh yg gak terima dgn senang hati silahkan koment dbawah,"tulisnya.


    Postingan tersebut membuat puluhan warga net mengomentari tulisan itu dengan beragam komentar, mulai dari kekecewaan yang sama karena tidak mendapat kupon undian, mempertanyakan jumlah kupon hingga kesiapan panitia pelaksana.


    Sampai berita ini ditayangkan pihak panitia belum bisa dihubungi.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan