-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalan Santai HUT Golkar Ke 59 di Ikuti Ribuan Masyarakat Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 29, 2023, 12:20 WIB Last Updated 2023-10-29T05:20:16Z

    Bireuen, - Ribuan Masyarakat Kabupaten Bireuen dari 609 Desa di 17 kecamatan mengikuti kegiatan jalan santai, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke- 59.


    Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H.Mukhlis A.Md S.H didampinggi para pengurus.


    Sedangkan rute jalan santai di hari Minggu (19/10/2023) start dimulai dari lapangan bola kaki menuju simpang meunasah gadong kembali pulang ke lapangan bola kaki karang rejo Bireuen,kegiatan juga di iringgi dengan Drum Band yang berasal dari siswa dan siswi  SMPN 1 Bireuen.


    Kemudian ribuan para peserta jalan santai berkumpul dilapangan bola kaki Desa karang rejo sambilmenunggu doorprize yang dibacakan oleh panitia demi mendapatkan ratusan hadiah menarik.


    Pada kesempatan tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H.Mukhlis A.Md, S.H mengatakan,dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan lahir dan bathin sehingga dihari minggu ini kita semua bisa berkumpul dan bersilahturahmi.


    Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh sponsor sebagai mitra kerja yang telah mendukung sepenuhnya atas terlaksananya kegiatan jalan santai dalam rangkq HUT Partai Golkar ke 59.


    Selanjutnya dikatakan Partai Golkar merupakan Partai tertua di Indonesia dan banyak bentuk kegiatan sosial  dalam membantu kesusahan Masyarakat yang telah dilakukan,termasuk hari ini kegiatan jalan santai hadiah yang disediakan lebih dari 200 termasuk hadiah utama honda.


    Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen,H.Mukhlis A.Md.S.H mengharapkan bagi Masyarakat yang mendapatkan hadiah ' tentunya dapat berguna serta  dimanfaatkan dengan sebaik.- baiknya.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan