-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jalan Rusak Lawe Loning Sepakat Sudah Diperbaiki

    Admin
    Monday, October 2, 2023, 16:34 WIB Last Updated 2023-10-02T10:35:24Z


    Aceh Tenggara, –
    Rabu, 27 Desember 2023
    Ronal Sihombing Calon DPRK Aceh Tenggara dari Partai Demokrat Dapil 3, sangat prihatin melihat jalan Desa Lawe Loning Sepakat.. 

    Waktu itu Ronal Sihombing sedang bersilaturahmi ke Desa Lawe Loning Sepakat, disana beliau berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat Lawe Loning Sepakat, masyarakat Lawe Loning Sepakat menyampaikan pesan kepada Ronal Sihombing Calon Anggota DPRK Aceh Tenggara  dari Partai Demokrat, bila nanti bapak terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat tolong diperhatikan kami, tolong diperjuangkan kami, khususnya jalan kami yang sudah bertahun-tahun rusak. Ungkap masyarakat Lawe Loning Sepakat. 


    Ronal Sihombing calon Anggota DPRK dari Partai Demokrat langsung sigap merespon keluhan masyarakat, beliau menjumpai Kepala Desa Lawe Loning Sepakat dan berdiskusi, sebelum terpilih beliau ingin menunjukkan kesungguhan hatinya untuk membantu masyarakat Lawe Loning Sepakat dengan mebuat Tanah Timbun dan kerikil dan akan saya datangkan Alat Berat untuk pengerasan Jalan ini, dalam diskusi tersebut Kepala Desa mendukung kegiatan yang akan dilakukan Oleh Ronal Calon DPRK Aceh Tenggara, Bapak Silitonga Pj Kepala Desa  menggerakkan masyarakat untuk membantu Team Ronal menggeser batu batu yang berserakan. 

    Ronal  Sihombing calon DPRK Aceh Tenggara, memasukkan  Tanah Timbunan 100 damtruk 35 damtruk Kerikil,  semangat Ronal Sihombing calon DPRK Aceh Tenggara menggerakkan teamnya.


    Kaperwil : Monang Simamora
    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan