-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalan Penghubung Kecamatan Lahat Selatan ke Kecamatan Pagar Gunung Rampung, Ini Kata Bupati Lahat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 11, 2023, 06:16 WIB Last Updated 2023-10-10T23:16:31Z

    LAHAT SELATAN, - Jalan Penghubung dari Desa Tanjung Payang  Kecamatan Lahat Selatan ke Desa Sapai Kecamatan Pagar Gunung sudah mulai bisa dilewati bagi kendaraan Roda 2 dan Roda 4.


    Pemerintah Kabupaten Lahat, Semenjak Kepemimpinan H. Cik Ujang, SH dan H. Haryanto, SE, MM atau yang lebih dikenal masyarakat Lahat (BERCAHAYA) jalan penghubung antara 2 Kecamatan Lahat Selatan dan Kecamatan Pagar Gunung, sudah perbaiki hampir 100% menggunakan Aspal Hotmix beserta pelebaran jalan menggunakan Cor Beton.


    Hal tersebut adalah bukti nyata yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk Masyarakat Lahat. Hampir seluruh desa dan diseluruh Kecamatan, Kabupaten Lahat merasakan dampak pembangunan yang merata, sebab jikalau jalan mulus maka secara tidak langsung Roda Perputaran Perekonomian Warga Meningkat Pesat.

    Salah satu warga di desa talang sawah Artin, mengungkapkan sangat senang dan gembira atas adanya Program Aspal Hotmix di desanya.


    "Sudah hampir 5 tahun lamanya belum ada perbaikan kembali Aspal Hotmix, Alhamdulilah di Tahun 2023. Bupati Lahat sudah mendengar keluh kesah masyarakat atas jalan sudah rusak dan sudah diaspal semua menggunakan Aspal Hotmix,"ungkap warga.


    Pada tanggal (03/06/23) yang lalu awak media Redaksi Lematangexpost berdialog dan ngobrol bareng bersama Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH tentang kemajuan serta Peningkatan Aspal Hotmix yang ada di Kabupaten Lahat.


    Caption : Awak Redak media Lematangexpost.co.id silahtuhrahmi membahas tentang Peningkatan Aspal Hotmix di Kabupaten Lahat pada Sabtu (03/06/23) yang lalu.


    "Untuk Progres Pembangunan Jalan Penghubung Kecamatan Lahat Selatan ke Kecamatan Pagar Gunung, kita akan Prioritas Menggunakan Aspal Hotmix menggunakan dana APBD dan kita fokuskan ditahun 2023 akan dikerjakan secepatnya," ungkap bupati lahat H Cik Ujang, SH yang sering disapa CU pada saat diwawancarai pada sabtu malam minggu (03/06/23) di kediamannya pendopoan Bupati.


    Maka dari pada itu awak media bisa menyimpulkan bahwa ungkapan dan perkataan dari pada Bupati Lahat H. Cik Ujang,SH menepati janji sesuai dengan Slogannya  "Janji Nunggu Kate Betaro," yang artinya jangan berbohong, berhianat dengan perkataan atau arti kiasanya jika mengucapkan suatu janji harusla ditepati.


    (Raju Yuslin/Admin)

    Komentar

    Tampilkan