-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Inspektorat dan Tipikor Polres Deli Serdang di Minta Periksa Kades Pantai Labu Pekan, di Duga Menciptakan Proyek Siluman dan Terbengkalai

    Admin
    Tuesday, October 3, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-10-03T02:39:39Z


    Deli Serdang,– 
    Pembangunan Gedung Serba Guna Yang dikerjakan oleh Pemerintah Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu,dengan penggunaan anggaran dana desa tahun 2022 di kerjakan tahun 2023 yang jelas menyalai aturan Senin 2 Oktober 2023.


    Pembangunan gedung serba guna jelas jelas bermasalah, pasal nya anggaran dana tahun 2022 dikerjakan di tahun 2023,dan sampai hari ini seharusnya pembangunan tersebut sudah selesai, faktany pembangunan nya terbengkalai dan tanpa ada papan anggaran layak nya proyek Siluman, dugaan sementara Kades Pantai labu Pekan Kecamatan Pantai Labu menyelewengkan(Korupsi) Anggaran Dana Desa tahun 2022.


    Saat beberapa awak media mengkonfirmasi salah satu warga desa pantai labu pekan yang tak ingin di sebutkan nama nya mengatakan,benar pembangunan anggaran dana desa tahun 2022 yang menelan anggaran 171jt dan dikerjakan diawal januari 2023,sampai saat ini pembangunan terbengkalai dan mangkrak,yang seharusnya sudah selesai ucap warga. 


    Lanjut warga. Pertanyaan nya kemana anggaran dana desa yang 171jt yang dianggarkan kepala desa pantai labu pekan, dan kenapa pembangunan nya mangkrak dan terbengkalai. Dan Sangat di sayangkan dalam hal ini pihak kecamatan pantai labu terkesan diam.


    Saat beberapa awak media menyambangi kantor camat pantai labu dan ingin mengkonfirmasi 2 Oktober 2023 sekira pukul 11.00 Wib,Kasi PMD tidak ada di ruangan nya, saat awak media menghubungi Via telfon  kasi PMD Kecamatan Pantai Labu tidak mau mengangkat telfon nya, saat dihubungi via Waatshaap, kasi PMD tidak mau membalas nya, bahkan langsung menonaktifkan HP nya


    Saat awak media ingin mengkonfirmasi Kades Samsul Bahri di ruangan nya, Kades tidak ada di kantor, saat awak media menghubungi Kepala Desa Pantai Labu Pekan Samsul Bahri melalui via telfon mengatakan, kalau Pembangunan gedung serba guna berjalan terus,sementara pantauan awak media di lokasi, tidak adanya aktifitas para pekerja di lokasi pembangunan tersebut,terkesan Kades Pantai Labu Pekan membohongi salah satu awak media dan di duga kades menyembunyikan sesuatu dalam hal pembangunan gedung serba guna tersebut dan di sinyalir Kades menyelewengkan  anggaran dana desa(ADD) tahun 2022 

    Apalagi pembangunan gedung  tersebut sudah melewati batas waktu yang sudah di tentukan. 


    Diminta kepada Bapak Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang,Inspektorat Deli Serdang,Kadis PMD dan Tipikor Polres Deli Serdang serta pihak Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam Agar Memeriksa dan menindak Oknum Kades Pantai Labu Pekan Samsul Bahri,yang bermain main dengan anggaran dana desa, yang mengakibatkan negara di rugikan. 


    Sampai berita ini di turunkan ke meja redaksi. Pembangunan gedung serba guna desa pantai labu pekan mangkrak dan terbengkalai. 


    Penulis : HRT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan