-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Inggrid dan Dona Berbagi dengan Warga Jalan Cangkir Medan Petisah

    Friday, October 27, 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-10-27T16:14:41Z

    Medan,-Warga Peduli Kesehatan, Kemanusian Dua Hutabarat Caleg DPRD Partai Gerindra Sumut (Inggrid Helina Hutabarat dan Dona Stefan Josua Hutabarat ) gelar adakan bagi bansos dengan program sehat jasmani bersama masyarakat yang berjumlah  57 orang warga Jalan Cangkir Medan Petisah


    Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil Sumut 2 Medan B Inggrid Herlina Hutabarat dan Dapil 1 Dona Stefan Josua Hutabarat  menggelar Bantaun sosial (Bansos) yang berada diwilayah Jalan Cangkir Medan Petisah, pada Jumat (27/10/2023).


    Kegiatan itu diikuti sangat ramai juga antusias warga setempat. Aksi peduli kemanusian ini dilakukan Inggrid Herlina Hutabarat, Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 2 Medan B (Medan Johor-Medan Maimun-Medan Polonia-Medan Helvetia-Medan Barat-Medan Baru-Medan Petisah-Medan Selayang-Medan Tuntungan-Medan Sunggal) dan Dona Stefan Josua Hutabarat sebagai Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1(Medan Baru-Medan Barat-Medan Petisah-Medan Helvetia) tersebut.


    Pada kesempatan itu, Inggrid Herlina Hutabarat dan Dona Stefan Josua Hutabarat Hutabarat  menjelaskan pemberian bansos ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat.


    “Kami hadir tidak memberikan janji tapi bukti,” kata Inggrid Herlina Hutabarat dan Dona Stefan Josua Hutabarat


    Inggrid Herlina Hutabarat dan Dona Stefan Josua Hutabarat yang dibesarkan asli warga Kota Medan ini menegaskan, dirinya tidak akan mengumbar janji.


    “Tidak akan keluar dari mulut Saya janji ini itu agar dipilih tapi yakinlah ketika Tuhan mentakdirkan Saya jadi dewan, Saya komitmen akan melaksanakan fungsi dewan untuk masyarakat,” tegasnya.


    Pada kesempatan itu, Caleg DPRD Inggrid Herlina Hutabarat dan Dona Stefan Josua Hutabarat juga meminta dukungan,Memilih dan mendoakan agar Bapak Prabowo Subianto Menang di pilpres 2024 Yang akan mendatang dan Dua Hutabarat Caleg DPRD Partai Gerindra Sumut juga Memberikan edukasi politik bersih.


    “Bertarung sebagai caleg dan berkompetisi dengan figur lain, baik dari internal maupun parpol lain, tidak berarti harus saling menjatuhkan atau menjelekkan,” jelasnya


    Ditegaskannya pula, berpolitik harus dilandasi niat baik untuk menebar manfaat positif kepada Umat masyarakat,Tuturnya.


    Darma girsang/Admin

    Komentar

    Tampilkan