-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Melakukan Pelatihan Kepemimpinan dan Keorganisasian Mahasiswa Daerah

    Sunday, October 29, 2023, 00:16 WIB Last Updated 2023-10-29T00:58:27Z

    Pelembang, - Sumsel. Ketua Umum IMEL Dwi Lananda Avindo Memberikan Sambutan Saat Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan dan Keorganisasian mahasiswa Daerah , Jum’at ( 27/10/2023).


     Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Palembang (IMEL PLG) merupakan organisasi daerah yang menjadi wadah bagi mahasiswa dari empat lawang untuk berkumpul, sharing, dan mengkeritisi ketentuan-ketentuan pemerintah serta bertujuan untuk memajukan daerah. 


    IMEL Palembang melaksanakan kegiatan pengkaderan atau penerimaan calon anggota baru yang disebut dengan PKKMD yang ke VI (Pelatihan Kepemimpinan dan Keorganisasian Mahasiswa Daerah) kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari hari jumat sampai minggu.


     Pada hari ini atau hari pertama terdapat acara pembukaan Pkkmd ke VI yang juga dihadiri oleh demisioner pengurus IMEL palembang, Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Palembang (PERMAHI), Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (HMI Komisariat FH UMP) dan organisasi mahasiswa daerah lainnya yaitu Himpunan Mahasiswa Muara Enim, peserta yang hadir dari keseluruhan berjumlah 63 orang yang terdiri dari peserta (laki-laki berjumlah 24 orang dan perempuan berjumlah 39 orang) kegiatan ini dilaksanakan di dekranasda palembang tepatnya dirumah adat Empat Lawang. 


     “ IMEL Palembang ini adalah organisasi pengkaderan bukan organisasi massa yang siapapun bisa ikut, harapan saya untuk calon anggota baru tetap semangat ikuti aturan yang sudah dibuat panitia, jadilah diri sendiri merdekakanlah dirimu meski kamu sedang ditindas. Hal itu sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu Terbentuknya Kader IMEL Palembang yang berkarakter, inovatif, dan memiliki integritas tinggi dalam meningkatkan kepedulian terhadap daerah," ungkap Dwi Lananda Avindo selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Empat Lawang ( IMEL).


    (Tim/Hendra)

    Komentar

    Tampilkan