-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    HPMPG Meminta Kepada DPRD Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara untuk Mengevaluasi CSR/PPM PT Bartar Putra Mulia di Pulau Gebe, Desa Umera

    Admin
    Monday, October 9, 2023, 21:21 WIB Last Updated 2023-10-09T14:21:36Z


    Maluku,–
    Himpunan Pelajar Mahasiswa Pulau Gebe Menekan Kepada DPRD -Halteng Segara Pangil Pimpinan PT Batra Putra Mulia Untuk di Evaluasi Terkai CSR/PPM Perusahan.Weda 09/10/2023.


    Halteng,Semenjak PT Batra Putra Mulia (BPM) Beroperasi di kecamatan Pulau Gebe Hampir Masuk 3 tahun Tidak menjalangkan Tugas dan tangun Jawabnya (CSR/PPM).


    Padahal PT Batra Putra Mulia Sudah  Megaruk hasil di Desa Umera  dan sudah ada Penjualan,di IWIP (lalilef) dan IMIP(morawali),akan tetapi tugas dan tangun jawab sebagai  Perusahan di lalaikan sampai saat ini.


    Maka  Sepantanya Pemerinta dan DPRD-Halteng Memberikan tiguran  kepada Perusahan yang beroperasi di Desa Umera agar kiranya Perusahan BPM bisa Menjalkan  CSR/PPM Perusahan.tutup Rian


    Lanjut,Ketakutannya  kami HPMPG PT BPM  hanya aksi-asik Mengambil Hasil di setiap jam,menit,hari dan bulan tampa ada pengawasan atau tiguran dari pemerinta maka yang menjadi kerugian kami adalah berpegaru pada Ekologi.


    Sehinga Patu kiranya DPRD-Halteng harus serius Mengevaluadi  PPM Perusahan di Desa Umera,karna sampai saat ini Perusahan PT BPM beraktifitas lagi akan tampa  Memikirkan tangun jawanya lagi.


    Sehinga kehawatirannya HPMPG CSR/PPM Perusahan yang setiap satu tahun harus di jalangkan  menjadi tatumpuk dan bisa-bisa  terjadi PPM 3 tahun tidak di jalan menjadi satu tahun di jalan kalau tidak serius untuk di kawal oleh DPRD.


    Padahal di Desa Umera banya sekali hal-hal sosia,kesahatan dan pendidikan  yang kurang di perhatikan oleh Perusahan tersebut.kalau kami milihat dari pandangan Peraturan Mentri ESDM Sudah Jelas di Permen No 14  tahun 2016 Pengambangan dan Pemberdayan Masyaraka (PPM).


    Sepertinya ke tiga Program tersebut sudah dapat di bagi sebagai tapoksinya masing-masing,namun Pemegan IUP terkesan Apatis dengan Program CSR/PPM.

    Tutup HPMPG.


    Penulis : Ham

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan