-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hendri Gunawan, SE Beserta Jajaran Buatkan Gapura Di TPU II di Desa Panggungan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 19, 2023, 07:05 WIB Last Updated 2023-10-19T00:05:55Z

    Gunung Sugih, - Lurah Hendri Gunawan,SE beserta jajaran nya membangun gapura di desa panggungan lingkungan 05 Rt/03 Kelurahan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. 18/10/2023


    Panggungan kini mempunyai dua tempat pemakaman umum (TPU) satu nya yang sedang di bangun oleh Hendri Gunawan,SE beserta jajaran nya.


    tempat pemakaman umum TPU ini masih sangat banyak memerlukan pendanaan untuk renovasi TPU atau ke bersihan makam terutama gapura serta pagar dan lain lain lain sebagainya.


    Alhamdulilah Pada Hari ini Tanggal 15/Oktober/2023 pada pelaksanaan  peletakan batu pertama sudah ada beberapa orang donatur yang membantu atau sebagai penyumbang untuk pekerjaan TPU ini di antara donatur tersebut ialah:

    Kardi Jaya memberikan sumbangan sebanyak 50 sak semen 

    Dwi Pembudi memberikan berupa uang sebesar 1 juta rupiah

    Diaman sebanyak 5 sak semen.

    mudah mudahan masih banyak lagi donatur donatur lain untuk kedepan nya Amiin.


    Hendri Gunawan selaku lurah mengatakan kepada awak media melalui via WhatsApp  nya mengatakan bahwa tanah TPU II ini adalah wakaf dari Almarhum Asmeri yang luas nya 2500 meter persegi yang di berikan kepada masyarakat untuk di jadikan tempat pemakaman umum (TPU),"Ucapnya 


    Beliau juga menambahkan TPU yang lama dikarenakan sudah  penuh dan memerlukan lahan yang baru untuk lokasi pemakaman umum.


    dengan ada nya wakaf almarhum Asmeri seluruh masyarakat khususnya panggungan mengucapkan ribuan terima kasih serta mengirimkan doa kepada Almarhum beserta keluarga nya.


    karena dengan ada nya wakaf untuk lokasi pemakaman seluruh masyarakat sangat terbantu dengan persoalan pemakaman ini, mudah mudahan  masih ada orang yang bisa mengikuti seperti Asmeri Amiiin,"Pungkasnya 


    (Salim,Jamal/Admin)

    Komentar

    Tampilkan