-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hari Pertama Bertugas, Plh Kapolsek Bayah Sowan ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 15, 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-10-15T06:47:35Z

    Lebak, - Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Plh Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto Melaksanakan kunjungan ke Masyarakat dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda, di wilayah Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten,(14/10/2023)


    Diketahui, AKP Aam Marto sebelumnya sempat menjadi Kanit Intel di Polsek Bayah dan menjadi Kapolsek Cibeber, sehingga sudah familiar dan banyak dikenal oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Bayah dan Kecamatan Cibeber.


    Dalam giat silaturahmi kali ini, Plh Kapolsek Bayah, AKP Aam Marto didampingi Kanit Intel Bripka Bayu Sagara melakukan sowan kepada Tokoh Agama Ust Kherudin yang juga Ketua DKM Kampung Bayah 1, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah.


    Dikatakan AKP Aam Marto, kegiatan sowan dan silaturahmi ini merupakan program Kapolda Banten yang harus dilakukan oleh Polres dan Polsek jajaran untuk membangun sinergitas dan mempererat silaturahmi antara anggota Kepolisian dengan masyarakat. 


    “Sehingga pihak Kepolisian dapat menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat juga menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujarnya.


    Kunjungan Plh Kapolsek Bayah tersebut mendapat apresiasi dari Ust. Khaerudin dan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumahnya.


    “Atas nama warga Kampung Bayah 1, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolsek Bayah yang telah meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami. Semoga dengan terpeliharanya silaturahmi seperti ini, akan terbina keharmonisan antara anggota Kepolisian Sektor Bayah dengan masyarakat Kecamatan Bayah sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah,” ucap Ust. Khaerudin.


    Dalam kesempatan tersebut, Ustad Khaerudin juga mengundang Kapolsek Bayah AKP Aam Marto untuk dapat hadir dalam acara pengajian rutin bulanan yang akan dilaksanakan di Masjid Al Mubarok Bayah 1, dan Kapolsek menjawab, "Insya Allah akan hadir, semoga tidak ada kepentingan yang mendadak,"Pungkasnya


    (Iyank_dian/Admin)

    Komentar

    Tampilkan