-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hari Kesaktian Pancasila 2023, Ketua DPC SPRI Kaur Ucapkan Selamat Ucapkan Selamat

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 2, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-10-02T13:52:36Z


    Kaur
    , - Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober sebagai penghormatan kepada nilai-nilai luhur Pancasila yang telah menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia selama puluhan tahun. 


    Peringatan ini menjadi momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi menjaga keutuhan negara.


    Ketua Dewan Pimpinan Cabang Serikat  Pers Republik Indonesia (DPC-SPRI) Kabupaten Kaur Epsan Sumarli menyampaikan dengan bangga bergabung dalam merayakan Hari Kesaktian Pancasila ini. 


    Pancasila, sebagai dasar negara Indonesia, telah membawa kita melalui berbagai tantangan dan ujian sejak proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 1945, sampainya kepada awak media ini, Senin (02/10/2023). 


    Dalam momentum ini, kita diingatkan kembali akan pentingnya menjunjung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


    “Nilai-nilai seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, adalah fondasi kuat yang harus terus kita pegang teguh,” kata Epsan. 


    Selama puluhan tahun, Pancasila telah menjadi pedoman dalam menjaga keberagaman budaya, agama, dan suku di Indonesia. Ini adalah kekayaan besar kita sebagai bangsa yang harus terus dijaga dan dilestarikan.


    Ketua DPC SPRI Epsan Sumarli yang kerap di sapa Eep Kinal mengajak seluruh anggota DPC SPRI Kabupaten Kaur dan masyarakat untuk bersama-sama merayakan Hari Kesaktian Pancasila ini dengan semangat kebersamaan dan tekad kuat untuk menjaga keutuhan negara kita. 


    Mari kita terus berupaya membangun Indonesia yang lebih baik terkhusus Kabupaten Kaur, yang adil, dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.


    “Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Semoga nilai-nilai luhur Pancasila selalu membimbing langkah kita menuju masa depan yang lebih cerah kedepanya,” tutup Eep Kinal. 


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan