-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hadapi Pemilu 2024, Kapolsek Talang Kelapa Lakukan Koordinasi Dengan PPK dan Panwascam

    Monday, October 23, 2023, 10:50 WIB Last Updated 2023-10-23T03:52:58Z

    BANYUASIN, - Kapolsek Talang Kelapa AKP Sari Aprilya Rahmadani SH SIK, melaksanakan Silahturahmi ke PPK Talang Kelapa yang bertempat di Sekretariat PPK Talang Kelapa di Jalan Solok Kemas RT 21 RW 04 Kelurahan Tanah Mas Indah.


    Setelah itu Kapolsek Talang Kelapa AKP Aprilya Rahmadani SH SIK melanjutkan silaturahminya ke Sekretariat Panwascam Talang Kelapa yang beralamat di Jalan Palembang - Betung Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin (23/10).


    Hadir Kapolsek Talang Kelapa AKP Sari Aprilya Rahmadani SH SIK, Panit Opsnal Intel Polsek Talang Kelapa Ipda Suherto, Ketua Panwascam Kecamatan Talang Kelapa Yuswono beserta Anggota, Ketua PPK Talang Kelapa Heri Julianto SE beserta Anggota, dan Personel Polsek Talang Kelapa.


    Ketua PPK Talang Kelapa Heri Julianto SE dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa di Kecamatan Talang Kelapa terdapat 19 Kelurahan /Desa dengan jumlah mata pilih sebanyak 107.500 mata pilih.


    "Untuk Anggota PPS sebanyak 57 PPS, TPS sebanyak 450 TPS, KPPS sebanyak 3.150 KPPS, dan Linmas sebanyak 900 Linmas," kata Ketua PPK Talang Kelapa Julianto SE.


    Sementara Kapolsek Talang Kelapa AKP Sari Aprilya Rahmadani SH SIK dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan silahturahmi sekaligus koordinasi Polsek Talang Kelapa dengan PPK Talang Kelapa dan Panwascam Talang Kelapa terkait kegiatan rangkaian Pemilu Tahun 2024.


    Disampaikannya juga, dengan banyaknya TPS dan jumlah mata pilih ia berharap semoga nanti kegiatan Pemilu khususnya di Kecamatan Talang Kelapa dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala.


    "Mewakili Kapolres Banyuasin meminta bantuan dan kerjasama kepada PPK Talang Kelapa dan Panwascam Kecamatan Talang Kelapa pada rangkaian Pemilu di Kecamatan Talang Kelapa dapat berjalan lancar serta kondusif,"harap Kapolsek. 


    "Dan jika ada hal yang tidak sesuai dengan aturan mungkin dapat diinformasikan kepada Polsek Talang Kelapa untuk mencari solusi secara bersama-sama," tutup dia.



    (  Alam / Admin )

    Komentar

    Tampilkan