-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    H. MukhlisTakabeya, Lanjutkan Penyelesaian Pembangunan Meunasah Desa Lueng Jangka

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 2, 2023, 13:25 WIB Last Updated 2023-10-02T06:25:17Z


    Bireuen
    , - Direktur PT. Takabeya Perkasa Group Bireuen, bantu penyelesaian pembangunan meunasah Desa Lueng di Kecamatan Jangka.


    Dikarenakan bangunan meunasah dengan pekerjaan swadaya masyarakat tersebut sempat terhenti sebelumnya akibat keterbatasan dana.


    Demi kelanjutan pembangunan meunasah Desa Lueng di Kecamatan Jangka Bireuen.


    Sementara H.Mukhlis didampinggi Ilham Akbar S.T, Anggota DPRA Fraksi Golkar saat ditemui masyarakat Desa Lueng Sabtu (30/9)2023 bertemu dengan masyarakat untuk mencari solusi, dengan harapan agar pusat kegiatan masyarakat bisa berfungsi seperti sedia kala.


    Melihat kondisi dilapangan H.Mukhlis menaruh perhatian untuk melanjutkan pembangunan meunasah Desa Lueng di Kecamatan Jangka.


    Untuk tahap awal membantu menurunkan alat berat Excavator untuk membantu merobohkan meunasah lama dan penimbunan fondasi bangunan meunasah baru,kemudian dilanjutkan dengan membantu mengucurkan dana pribadi untuk pengecoran atap meunasah, tahap pengecoran juga dibantu Ilham Akbar, serta penyumbang lainnya. 


    Proses pembangunan meunasah Desa Leung turut diperhatikan oleh H Mukhlis, ia membantu menurunkan Truck Mixer milik perusahaannya,PT.Takabeya Perkasa Group untuk membantu proses pengecoran agar dapat menjadi lebih cepat.


    Pekerjaan pengecoran dilakukan secara bergotong-royong oleh masyarakat Desa Lueng termasuk Teungku Imum,Kepala Desa serta perangkat Desa lainya,semuanya terlibat memantau pekerjaan. 


    Tujuan ďarì ķelanjutan pembagunan meunasah Desa Lueng  adalah untuk dapat memuat jamaah yang lebih banyak, juga diharapkan membantu mendukung pusat kegiatan masyarakat secara lebih luas. Selama ini masyarakat Gampong Lueng memang selalu menggunakan meunasahnya untuk berbagai kegiatan.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan