-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Gelar Launching Ruko Metro, Suroto GM Metro Cilegon: DP Rp 5 Juta Bisa Punya Rumah di Metro Cilegon

    Sunday, October 8, 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-10-08T07:56:44Z



    Cilegon, - Metro Cilegon adakan Launching Ruko Metro Niaga dan Member Gathering bertempat di kantor Marketing Office Metro Cilegon, kelurahan Masigit, kecamatan Jombang, kota Cilegon, Sabtu (07/10/2023).


    "Hari ini kita mengadakan Launching Ruko Niaga, jadi kita lagi buka Ruko Pertokoan dua lantai dan Ruko tiga lantai yang kita pasarkan, dari 18 unit sekitar jam 13.00 Wib sudah laku terjual 13 unit," tutur Suroto GM Metro Cilegon.


    "Tujuan digelarnya launching Ruko Metro Niaga tersebut kebetulan kita sedang membangun akses jalan menuju Bonakarta (pintu keluar) dengan luas lebar jalan 20 Meter. Sehingga waktu kita sosialisasikan kepada pemilik, penghuni, warga mereka seneng beli di Metro Cilegon Karena jalannya lebar, taman bagus, megah, terawat dan aman," ujarnya.


    Dijelaskannya, Metro Cilegon berdiri sejak tahun 2.000, yang sudah di pasarkan terjual ada 2.771 unit dari rencana 3650 unit. Luas Metro Cilegon sendiri memiliki luas tanah 754.455 hektar persegi.


    "Di Metro Cilegon tersedia rumah kelas menengah ke atas dan kelas menengah ke bawah, Ruko serta fasilitas kolom renang," terangnya.


    "Beli rumah di Metro Cilegon punya uang Rp5.000.000 bisa punya rumah, dengan DP Rp5.000.000 bisa punya rumah sisanya biaya prosesnya developer yang bayar," ujarnya.


    Dalam kesempatan itu, Suroto juga memperkenalkan mitra kerjanya tokoh masyarakat Deni Juweni yang mendukung dan sudah banyak membantu bisnisnya.


    "Saya selaku GM Perumahan Metro Cilegon Apresiasi dengan Abah Deni Juweni sebagai mitra kerja kita selain bagian satuan pengamanan tapi membantu kita dalam menyelesaikan persoalan surat menyurat kepada instansi pemerintah dan lainnya," pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan