-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gebyar Festival TNI 2023 Kodim Pemalang, Ribuan Orang Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 16, 2023, 07:32 WIB Last Updated 2023-10-16T00:32:02Z

    Pemalang, - Kodim 0711/Pemalang menggelar Gebyar Festival TNI 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro yang bertema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju”, bertempat di Alun-alun Pemalang.


    Selain event Gebyar Festival, Kodim Pemalang juga mengadakan kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan warga Pemalang yang antusias tumpah ruah memadati sepanjang lintasan jalan di alun-alun Pemalang dengan hadiah utama berangkat umroh, sepeda motor, sepeda listrik serta hadiah menarik lainnya.

     

    Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., bersama Forkopimda melepas ribuan peserta jalan sehat Gebyar Festival TNI tahun 2023 yang  diramaikan dengan iringan Drumd band dan Barongsai naga doreng dari Yon Arhanudse 15/Bhaladika Semarang, Minggu (15/10/2023).


    Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, kegiatan Gebyar Festival TNI 2023 digelar dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI dan HUT ke 73 HUT Kodam IV/Diponegoro tahun 2023.

     

    Dandim juga memaparkan, Kodim 0711/Pemalang, sebelumnya juga telah melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya karya bakti, donor darah,, ziarah nasional, anjangsana ke Warakawuri dan upacara HUT ke 78 TNI, serta menggelar bermacam perlombaan lainnya, semua ini kita lakukan, sebagai bukti kecintaan kita terhadap rakyat..

     

    “Pada hari di gelar jalan sehat yang dibanjir hadiah  luar biasa, diantaranya ialah hadiah utama berupa berangkat Umroh untuk 1 orang dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya yang sangat menarik”, tutur Dandim

     

    Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran Gebyar Festival HUT  ke 78 dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang, 

     

    Di penghujung sambutan Dandim mohon doa restu agar TNI selalu bersama rakyat dan di hati rakyat.

     

    Sementara itu, Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST., menyampaikan, masyarakat kabupaten Pemalang dan pemerintah daerah kabupaten Pemalang sangat berterima kasih kepada TNI yang genap usianya ke 78 tahun tetap menjaga wilayah kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Pemalang.

     

    “Gebyar Festival TNI  tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang dalam rangka HUT ke 78 dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro ini dapat membawa berkah bagi masyarakat khususnya UMKM kemajuan perekonomian yang ada di kabupaten Pemalang”, tuturnya.

     

    Bupati berharap berharap TNI selalu bersama rakyat dalam setiap kegiatan untuk membangun Pemalang yang lebih maju dan TNI selalu dicintai rakyatnya.

     

    Adapun rute jalan sehat sepanjang 3 Km  Star Depan Pendopo kabupaten Pemalang – Jl. A. Yani -  Jl dr. Cipto Mangunkusumo, - Jl. Pemuda -  Jl. Jend. Sudirman dan  Finis di Alun-alun kab. Pemalang.

     

    Selaian Forkopimda Kab. Pemalang kegiatan tersebut juga dihadiri Dansatradar 214/Tegal Letkol I Ketut Wiratmaja, Danlanal Tegal Letkol laut (P) Adi Surono, Staf Kejaksaan Negeri Pemalang Dian, SH., Hakim  Pengadilan Negeri Pemalang Lukman Abdullah, SH., dan diikuti anggota Kodim 0711/Pemalang, Lanal Tegal Satradar 412 Tegal dan masyarakat. 


    (Surino/Admin)

    Komentar

    Tampilkan