-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPC BPPKB Gelar Tasyakuran Kantor Sekretariat Serta Penyerahan SK Ranting Jombang dan Cilegon

    Admin
    Monday, October 2, 2023, 12:31 WIB Last Updated 2023-10-02T05:31:11Z


    Cilegon,-
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) kota Cilegon mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan sekaligus dirangkai dengan kegiatan acara Tasyakuran Kantor Sekretariat DPC BPPKB kota Cilegon dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Ranting BPPKB di dua kecamatan diantaranya, Ranting Kecamatan Jombang dan Ranting Kecamatan Cilegon.


    Hal itu disampaikan Ketua DPC BPPKB kota Cilegon Suhaemi, usai acara tersebut yang bertempat di lingkungan Ciore Gede, RT 02/02, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Minggu (01/10/2023).


    "Yang pertama saya turut berduka cita atas meninggalnya Sekjen kita Prof. Dr. H. Tubagus Dudung Sudiwa pada hari ini tanggal 1 Oktober 2023. Karena kita telah kehilangan sosok pemimpin kita yang ada di Banten dan seluruh Indonesia merasa kehilangan," tutur Suhemi.


    Lanjut, kata Suhemi, pada momen kegiatan ini mengambil tema "Barokah" sesuai dengan slogan BPPKB akhlakul Karimah. Dan ia berharap kepada pengurus yang telah dilantik kedepan lebih baik serta berpesan agar jangan sampai melakukan tindakan Organisasi. Karena marwah BPPKB ini milik kita bersama, namun bilamana melanggar aturan pihaknya akan melakukan tindakan tegas akan mengeluarkan dari kepengurusan atau dipecat.


    "Semoga bergabungnya dua Kecamatan ini, bisa mengibarkan sayap BPPKB di wilayahnya masing masing, dan semoga Kantor ini bisa barokah kedepan bisa gali Pontensi lebih baik dan bisa bersinergi dengan Instansi Pemerintahan," tutur Suhaemi.


    Ditempat sama, Ketua Ranting BPPKB Kecamatan Jombang, Haedar menyampaikan akan siap mengemban amah kepercayaan yang diberikan oleh ketua DPC BPPKB kota Cilegon yaitu H. Suhaemi untuk menggerakkan Organisasi Masyarakat BPPKB di wilayah Jombang.


    Dimana ini sebagai titik awal yang mana nantinya akan kita gerakkan sesuai AD/ART undang undang nomer 16 tahun 2017 ini menurutnya ini sangat penting sekali sangat urgent sekali dalam kemasyarakatan karena ingin mengembangkan kemasyarakatan juga ingin membaur membantu masyarakat.


    “Di Wilayah Jombang sendiri masih banyak membutuhkan ketenaga kerjaan terutama yang sudah lulusan SMA, mereka tidak mau ngangur yang nantinya menjadi PR kita untuk membantu, terutama Keluarga anggota kita sendiri dulu masyarakat baru apa maunya masyarakat itu juga akan kita gerakan untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri," ucap Haedar.


    "Untuk keanggotaan Jombang sendiri sudah ada 30 lebih berikut KSB, dan saya siap sepakat akan mengikuti AD RT mengikuti prosedur," pungkasnya.


    Sementara, Ketua Ranting BPPKB Kecamatan Cilegon Suhandi menambahkan dirinya akan menjembatani Keluhan masyarakat dan untuk bAnggota Kecamatan Cilegon sendiri sudah 40 lebih berikut KSBnya," ujarnya.


    Penulis : vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan