-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diduga peredaran narkoba di Labura Aek Kanopan semakin terang-terangan, Ali Ukir (AU) dan Pak Lobang ( PL)Diduga Bandar besar Narkoba Licin Seperti Belut

    Saturday, October 7, 2023, 09:58 WIB Last Updated 2023-10-07T02:59:44Z

    Gambar ilustrasi

    Labuhan batu,-  Waduuhhh diduga peredaran gelap narkoba masih marak di Labura Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin berani saja tanpa rasa takut, Inisial AU diduga sebagai dalang dan Bandar ( BD ) memiliki pemain dilapangan dijuluki Pak Lobang alias PL dengan cantik main melakukan perdagangan haram Narkotika Jenis Sabu , Kapolsek Kualuh Hulu tidak berkutik untuk melakukan tindakan, Sabtu 07/10/2023.


    Demikian diungkapkan kepada awak media, Dikabarkan bahwa Kampung Baru Gang Kuburan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura menjadi Kampung Primadona Narkoba ( KPN ) sebagai penyeimbang Posko Kampung Bebas dari Narkoba ( KBN ) yang beberapa bulan yang lalu Posko Kampung Bebas dari Narkoba ( KBN ) telah dilauncing Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K, Demikian diungkapkan Pemerhati Anti Narkoba.


    ” Yah disana ada Posko Kampung Bebas dari Narkoba ( KBN ) yang telah dilauncing Kapolres Labuhan Batu, AKBP James H Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K , namun tidak jauh dari lokasi Posko tersebut diduga AU alias Bandar ( BD ) bersama anggotanya melakukan perdagangan barang haram Narkotika jenis sabu, mungkin juga AU dan kawan-kawan menjadikan tempat tersebut menjadi Posko mereka, yah mungkin Posko Kampung Primadona Narkoba ( KPN ),” ungkap Pemerhati tersebut Menurut masyarakat sekitaran ada keresahan akibat dampak dari perdagangan barang haram tersebut, pencurian alias kemalingan yang diduga dilakukan para pengguna agar menghasilkan uang untuk dapat bertransaksi membeli barang haram tersebut.


    “ Mau bilang apa lagi, tentu kami sangat resah, Rumah sering kemalingan terjadi di sini harta benda raib di malingi.” ungkap warga yang meminta namanya untuk tidak dituliskan. ” Saya berharap Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi agar lebih serius menangkap pengedar narkoba tersebut. Tolong keresahan kami disini,” tambahnya mengeluhkan.


    Saat dikonfirmasi Kapolsek Kualuh hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi atas komitmennya dalam memberantas narkoba, namun sampai berita ini ditayangkan memilih untuk bungkam. Pemerhati Anti Narkoba di Labuhan Batu, Labuhan batu utara ( Labura) sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Labuhan Batu AKBP James H Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K dengan segala upaya untuk menghentikan peredaran narkoba, masyarakat mengakui aparat penegak hukum juga sudah banyak menangkap beberapa bandar, pengedar, Jaringan Nasional dan International serta pemakai Narkoba tersebut Namun dibalik prestasi itu Narkoba seakan menjadi hantu yang sangat sulit diberantas di Labuhan Batu, Labura khususnya yang terpantau publik dibeberapa tempat seperti Kampung Baru Gang Kuburan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura menjadi Kampung Primadona Narkoba ( KPN ) diduga sebagai tempat Surganya barang haram tersebut Seorang Ibu rumah tangga sebut saja Inisial Ani (50) disaat diminta komentarnya menyampaikan, ” Jika memang ini terjadi terus-menerus dan tak ada solusi, bagaimanakah nasib anak-anak kami , mereka para penerus kami, Inilah yang menjadi pertanyaan untuk segera dijawab dengan tindakan,” Ungkap Ani cukup bijak. Penggiat Anti Narkoba menyampaikan salamnya mengakhiri, ” Stop Narkoba…!!! ” Ungkapnya sambil mengangkat lima jarinya didepan dadanya yang busung.


    Penulis : Darma G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan