-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Di Duga Pemilik Tromol "Haji Juma" Tak di Periksa Pihak Kepolisian

    Admin
    Tuesday, October 3, 2023, 19:33 WIB Last Updated 2023-10-03T12:33:42Z


    Buru,–
    Kabupaten Buru Propinsi Maluku,Tromol Yang Di Amankan Pihak Kepolisian Pada Awal Bulan September Kemarin Pemiliknya Adalah Haji Juma Yang Berkediaman di Kompleks Pilar Jalan Danau Rana Kabupaten Buru.



    Tromol Pemilik Haji Juma di Ketahui di Beli Dari Seseorang Oknum Yang Berdomisili di Kompleks Nametek, Tromol Tersebut di Amankan Pada Malam Hari di Kompleks BTN Dermaga Oleh  Pihak Kepolisian Saat Hendak Mau di Bawa ke Lokasi Pertambangan ilegal Gunung Botak.



    Kepada Media, Sumber Yang enggan Namanya di Sebutkan, Dia Menyampaikan Bahwa Semenjak Tromol di Amankan Pemilik Mobil Yang Disebutkan Untuk Melakukan Pengurusan Mobil, Sedangkan Pemilik Dari Tromol Tersebut Haji Juma Lepas Tangan.


    Tromol itu di Beli Oleh Haji Juma Dari Seseorang Oknum, Dengan Harga 40 Juta Untuk di Gunakan di Pertambangan ilegal Gunung Botak",  ungkap Sumber. Sabtu (30/9/2023).


    Lanjutnya Selain itu, Pemilik Tromol Yang Sampai Saat ini Tidak Pernah di Panggilan Untuk Mempertanggung Jawabkan Barangnya Dan Menimbulkan Tanda Tanya.


    Dia Menambahkan Haji Juma Merupakan Pemain Tambang Yang Sudah Lama Melakukan Aktifitas, Bahkan Pernah Menjadi Terpidana Hukum Pada 2019 Atas Pertambangan ilegal Gunung Botak Yang di Lakukannya.


    Kita Mau Haji Juma Juga Harus Bertanggung Jawab Karena mobil di Tahan Juga Menyusahkan Pemilik Mobil, Saat ini Sudah Hampir Sebulan Mobil itu Tak, di Tahan Lantas Bagaimana Dengan Mata Pencaharian Sopir  Ujarnya.


    Penulis : Haris Fataruba

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan