-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dayah Israfi Darussa'dah Desa Blang Dalam Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW Beserta MTQ Ke 17

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 16:12 WIB Last Updated 2023-10-28T09:12:31Z

    Bireuen, - Dayah Israfi  Darussa'dah Desa Blang Dalam di Kecamatan Jeumpa Bireuen, mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW beserta MTQ Ke 17 antar Desa Se - Israfi Darussa' dah, Kegiatan disertai juga adanya santunan anak yatim dan piatu.


    Untuk Acara  Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Mubaligh Tgk Mansur Almaturidy dari Aceh Timur yang merupakan top 4 aksi Indosiar.


    Pimpinan Dayah Israfi Darussa'dah Desa Blang Dalam Kecamatan Jeumpa Bireuen, Ustazah Rohana Zainal kepada MetroNewsTVv.co sabtu ( 28/10)2023 menyebutkan terselengaranya acara ini bekat dukungan semua pihak terutama Aris Munandar atau Zona Youtuber Bireuen yang siap bekerja untuk dirinya, Ia juga mengucapkan terima kasih.


    Selanjutnya tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk menciptakan regenerasi muda yang islami sesuai qanun Syariat Islam supaya mereka tidak mudah terpengaruh dengan berbagai budaya luar, disamping itu juga dengan adanya kegiatan ini antara satu dengan yang lainya dapat memperkuat ajang silahturahmi " sebut Rohana".


    Selaku pimpinan Dayah Israfi Darussa'dah Ustazah Rohana berharap semuanya berjalan dengan lancar tampa hambatan apapun meskipun diakui saat ini Kabupaten Bireuen dilanda cuaca Ekstrem " Insya Allah kegiatan tetap berjalan sesuai rencana.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan