-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dandim 0308 Pariaman Berikan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakauri TNI

    Admin
    Wednesday, October 4, 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-10-04T09:03:34Z


    Padang Pariaman, Sumatera Barat,–
    Sebelum HUT TNI yang Ke 78 hari Rabu Tanggal 04/Oktober/2023 di Dusun Pasar Ilalang  Desa Taluk Pariaman Selatan Kota Pariaman.   

    Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo ,S.H,M.Han. melaksanakan kegiatan bakti sosial Bersama Danramil 01 Pariaman Di Wakili Wadan ramil 01/Pariaman dan Pasiter Dim beserta anggota Koramil 01 Pariaman memberikan bantuan sembako kepada Purnawirawan dan Wara kauri di wilayah Koramil 01 / Pariaman Kodim 0308 /Pariaman.


    Usai penyerahan sembako tersebut Dandim 0308/Pariaman menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan dan Warakauri di seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah tanggung jawabnya.


    “Maksud kedatangan saya untuk melihat dan mendengar secara langsung kesulitan yang dihadapi oleh Purnawirawan dan Warakauri yang kini kembali di masyarakat sehingga kami bisa tahu apa yang dapat dibantu untuk mengatasi persoalan tersebut, karena seyogyanya TNI akan selalu hadir untuk mengatasi kesulitan-kesulitan Purnawirawan dan Warakauri yang kembali ke masyarakat,” ujarnya.



    "Selanjutnya Dandim 0308/Pariman juga mengajak kepada para Purnawirawan dan Warakauri yang telah kembali kepada masyarakat agar tetap saling menjaga dan mempererat tali silatuhrahmi dengan Prajurit TNI yang masih bertugas," ucapnya 


    Pemberian bantuan sembako yang diberikan saat ini, ucap Dandim merupakan adalah bentuk kepedulian TNI terhadap Purnawirawan Dan Warakauri di masyarakat yang berada di wilayah jajaran Kodim 0308/Pariamam.


    Sementara itu Mansarizal dan Istri Alm Serma Usman salah satu masyarakat yang sudah Purnawirawan dan Warakauri yang telah kembali ke masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0308 Pariaman dan jajarannya atas bantuan sembako yang telah diberikan, secara pribadi sangat senang dikunjungi oleh Dandim 0308/Pariaman."pungkasnya


    Penulis : Jamal

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan