-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dalam Rangka Memeriahkan HUT Hari Sumpah Pemuda Ke 95, Anggota DPR Aceh Yahdi Hasan Dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara Mengadakan Fun Walk

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 29, 2023, 17:28 WIB Last Updated 2023-10-29T10:28:13Z

    Aceh Tenggara, - Minggu 29/10/2023 Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara (Agara), menyelenggarakan Fun Walk Jalan Santai bersama ratusan pelajar.


    Acara yang bermuara di pelataran Stadion H. Syahadat Kutacane, diketahui tidak dihadiri oleh Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara, Drs. Syakir M.Si.

     

    Fun Walk Jalan Santai sepanjang 1 kilometer yang dilaksanakan tersebut, dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Yahdi Hasan, yang sekaligus sebagai Ketua Umum DPW II Partai Aceh (PA) di kabupaten Aceh Tenggara.


    Dalam acara tersebut, Yahdi Hasan, mengungkapkan rasa kekecewaan atas ketidak hadiran Pejabat Bupati Aceh Tenggara, yang menurutnya, acara Fun Walk dilaksanakan tersebut, adalah wujud kepedulian dirinya terhadap anak generasi bangsa yang berada di kabupaten Aceh Tenggara.


    “Ini tidak ada unsur politik, ini murni agenda kebersamaan, ini wujud pokok pokir saya sebagai anggota Dewan,” katanya.


    Bahkan, Yahdi mengatakan Pj Bupati Aceh Tenggara melakukan pilih kasih. Dia mengecam atas ketidak hadiran Pj Bupati. Dia juga mengungkapkan rasa kekecewaannya.


    ”Kenapa orang lain yang melaksanakan kegiatan Pj Bupati dapat hadir. Kenapa kegiatan kami tidak dihadiri olehnya. Kepada Pj Bupati Aceh Tenggara saya tersinggung. Meski marah dan tersinggung, tetapi hati dan kepala kita tenang,” cetusnya.


    Sebelumnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, Jupri RM, yang sebagai Ketua panitia tersebut, melaporkan, bahwa Fun Walk yang diselenggarakan itu, adalah kegiatan Dinas Pendidikan Aceh yang bekerja sama dengan Anggota Dewan.


    “Kegiatan ini kita selenggarakan bersumber dari pokok pikir anggota DPRA. Tujuannya, untuk menumbuhkan kreativitas dan karakteristik siswa-siswi di tingkatan SMA sederajat,” terangnya.


    Dalam pelaksanaan, kata dia, pihaknya menghadirkan 400 siswa-siswi tingkatan SMA, SMK dan SLB sederajat dari 23 sekolah yang menyebar di Aceh Tenggara. ”Turut juga dihadiri dari tenaga pengajar dan Kepala Sekolah serta beberapa organisasi kepemudaan,” jelasnya


    (Sutra Efendi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan